Deddy Corbuzier Sekarang Pakai Kursi Roda Karena Terkena Stroke

Deddy Corbuzier Sekarang Pakai Kursi Roda Karena Terkena Stroke - Di usia yang terbilang muda, 37 tahun, mentalis Deddy Corbuzier dikabarkan terkena penyakit stroke. Kini, Deddy pun harus duduk di kursi roda lantaran pada bagian kaki kirinya tak bisa digerakkan. Bahkan, Deddy Corbuzier harus terbaring di ICU selama beberapa hari.

Terkait hal ini, Deddy menceritakan kejadian tersebut. Awalnya ia sedang asyik di tempat gym. Tiba-tiba ia merasakan sekujur tubuhnya panas, Deddy pun sempat pingsan sejenak dan pada bagian bibirnya miring ke arah kiri seperti gejala stroke.

“Saat itu punggung saya sakit, nah saya nge-gym ke mall, badan saya panas, terus saya minta tolong minta obat. Sebelum dibeliin obat, badan saya panas tinggi, saya pingsan. Pas sadar, bibir saya sudah miring (gejala stroke),” kisah Deddy, seperti dikutip dari Detik, Jumat (31/1/2014).

Ternyata penyakit Deddy itu ada hubungannya dengan masa lalunya yang pernah mengalami kecelakaan. ”Jadi saya pernah lima tahun lalu saya mental ditabrak mobil lagi jalan kaki, saya mental tiga kali dan tubuh saya sampai di trotoar. Saat itu saya pingsan, tapi tidak geger otak. Saat itu dokter pulangkan saya karena otak saya aman. Tapi saat itu punggung saya sakit,” paparnya.

Lebih lanjut Deddy menjelaskan, setelah diperiksa, ia memang mengalami trauma pasca kecelakaan itu. Rupanya, kecelakaan tersebut berefek saat ini.

“Ternyata benar, ini ada trauma masa lalu, udah lama traumanya. Saya ingat-ingat ternyata lima tahun lalu. Harusnya dulu saya nggak boleh gerak beminggu-minggu. Tapi saya sadar aja jalan ke sana ke sini, ternyata sekarang ngaruh ke urat saraf. Saya nggak bisa jalan dan berdiri, kalau berdiri, narik semua uratnya.” tutup Deddy.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar