Karena Sering Bikin Onar, Justin Bieber Diusir Tetangganya

Karena Sering Bikin Onar, Justin Bieber Diusir Tetangganya - Sikap penyanyi Justin Bieber yang selalu membuat masalah tak hanya membuat tetangga merasa kesal. Sang manajer, Scooter Braun pun menyarankan Justin untuk segera pindah dari rumah mewahnya di Calabasas.

Scooter, dan timnya mendesak Justin menjual rumah dan mencari tempat tinggal baru untuk menghindari masalah. Kini, Justin tengah menjalani penyelidikan karena melempari rumah tetangganya dengan telur.

“Justin diberitahu untuk segera pindah dari lingkungan itu, karena masalah yang sedang terjadi dengan tetangganya. Justin diberitahu, jual rumah itu dan segera keluar. Tak perlu seorang ilmuwan untuk menjelaskan alasan mengapa Justin diberitahu hal itu. Para tetangga membencinya dan dia akan terus menjadi target selama tinggal di lingkungan itu,” ujar sumber, seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (23/1/2014).

Namun, Justin menolak permintaan Scooter, dan ia tidak ingin menjual rumahnya. Justin mengaku sangat senang tinggal di daerah tersebut, dan tidak ingin membuat para tetangga merasa menang karena berhasil membuatnya pindah.

“Tapi dia benar-benar menolak menjual rumahnya. Dia suka dengan rumahnya, dan dia tidak ingin memberikan tatangganya rasa puas karena kepergiannya. Jadi untuk sekarang, Justin akan bertahan,” tutup sumber. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar