Inilah 8 Pasangan Selebritis Yang Mendapatkan Kutukan Piala Oscar

Inilah 8 Pasangan Selebritis Yang Mendapatkan Kutukan Piala Oscar - Mendapatkan piala Oscar adalah impian semua aktor dan aktris Hollywood. Namun, siapa sangka, ternyata dalam penghargaan tersebut menyimpan sebuah kutukan di dalamnya.

Hal ini terbukti jelas, banyak pasangan selebriti Hollywood yang kemudian berpisah setelah mereka memenangkan piala Oscar. Yang menjadi pertanyaan, apakah benar kutukan tersebut memang ada atau hanya kebetulan saja? Di bawah ini adalah daftar 8 pasangan selebriti Hollywood yang menjadi korban kutukan piala Oscar.

1. Kate Winslet – Sam Mendes
Pasangan pertama adalah Kate Winslet dan Sam Mendes. Jalinan cinta mereka terbilang cukup lama yakni 7 tahun. Namun, hubungan percintaan mereka berdua harus kandas ditengah jalan, setelah Kate meraih piala Oscar.

2. Sandra Bullock – Jesse James
Pasangan selebriti Sandra Bullock dan Jesse James nampaknya juga terkena kutukan piala Oscar. Pasalnya, pasangan yang telah membina hubungan selama 5 tahun ini terpaksa harus berpisah beberapa bulan setelah Sandra menerima piala Oscar.

3. Halle Berry – Eric Banet
Setelah ucapan terima kasih yang dilontarkan Halle Berry saat ia menerima piala Oscar sebagai aktris terbaik di atas podium, hal yang tidak mengenakkan justru terjadi. Kala itu, Halle memang banyak memuji Eric Banet. Namun, pujian tersebut rupanya berimbas pada putusnya hubungan cinta antara Halle dan Eric.

4. Gwyneth Paltrow – Ben Affleck
Sama seperti pasangan selebriti lainnya, hubungan asmara antara Gwyneth Paltrow dan Ben Affleck juga harus kandas ditengah jalan. Gwyneth dan Ben mengakhiri jalinan cinta mereka setelah beberapa bulan pasangan ini menerima piala Oscar.

5. Ryan Phillippe – Reese Witherspoon
Ternyata, pasangan selebriti ini juga menjadi korban kutukan piala Oscar. Ryan Philippe dan Reese Witherspoon harus mengakhiri jalinan cinta mereka setelah 7 tahun keduanya berhubungan.

6. Charlize Theron – Stuart Townsend
Tak seperti rekan-rekannya yang lain, Charlize Theron berpisah dengan sang kekasih Stuart Townsend cukup lama yakni 5 tahun. Mereka berdua berpisah setelah Stuart mendapatkan piala Oscar.

7. Hilary Swank – Chad Lowe
Hillary Swank adalah seorang aktris yang 2 kali berhasil meraih piala Oscar pada tahun 2000 dalam film “Boys Don’t Cry” dan tahun 2005 dalam film “Million Dollar Baby”. Namun, hubungan rumah tangga Hillary ternyata tak semulus perjalanan karirnya. Ia pun harus bercerai dengan suaminya Chad Love pada tahun 2006.

8. Benjamin Bratt – Julia Roberts
Pasangan selebriti Benjamin Bratt dan Julia Roberts memang terlihat serasi ketika keduanya bersama. Namun, keserasian mereka tak mampu bertahan lama. Pasangan ini akhirnya berpisah setelah Julia menerima piala Oscar sebagai aktris terbaik atas perannya dalam film “Erin Brokovich”.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar