Artis Dangdut Ayu Ting Ting: 'Saya Melahirkan di Dukun Beranak'

Artis Dangdut Ayu Ting Ting: 'Saya Melahirkan di Dukun Beranak' - Setelah lama bersembunyi dan dicari-cari awak media pasca kabar persalinannya, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya muncul di layar kaca. Ia membeberkan persalinannya yang terkesan sengaja ditutup-tutupi.

Ayu mengakui ia telah melahirkan. Namun proses persalinannya bukan di rumah sakit.

"Kemarin memang istirahat, saya manusia biasa, punya privasi. Pada bingung saya lahiran di mana. Saya nggak melahirkan di rumah sakit, di dukun beranak," kata Ayu saat mengisi acara live di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 20 Januari 2014.

Meski demikian, pelantun Sik Asik itu masih belum ingin membeberkan nama anaknya yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu.

"Yang jelas saya sehat, anak saya sehat. Alhamdulilah, semua sehat, lancar. Jenis kelamin alhamdullilah cantik seperti bundanya," ungkap dia.

Anak Ayu lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm. Ia menuturkan, alasan mengapa tidak muncul karena ingin konsentrasi melahirkan.

"Saya butuh konsentrasi, pas ngelahirin nggak ada pikiran lelah atau capek. Saya ingin tenang. Alhamdullilah, semua berjalan lancar," tuturnya.

"Saya nggak pernah merasakan kesepian, banyak support terutama dari ayah sama ibu saya," lanjut Ayu. | viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar