Lagi!! Ibu Ani Yudhoyono Semprot Followernya di Komentar Instagram

Lagi!! Ibu Ani Yudhoyono Semprot Followernya di Komentar Instagram - Lagi-lagi akun Ani Yudhoyono mengeluarkan komentar yang unik ketika meladeni pengikutnya di instagram. Ani menjelaskan mengenai kamera yang kerap dia gunakan. Ani Yudhoyono mengatakan bahwa kamera itu bukan milik Negara, melainkan milik pribadi. Menjadi unik, karena di akhir penjelasannya, Ani menutup dengan: "paham?”

Semula, pemilik akun @adhityaanp bertanya apakah kamera yang kerap dipakai Ani Yudhoyono milik pribadi atau milik Negara. “Ini kamera yang ibu pakai buat foto di instagram, punya pribadi atau puny (punya) Negara bu? @aniyudhoyono.”

Ani Yudhoyono pun menanggapinya dengan serius. “@adhityaanp pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya Negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi ibu Negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkawinan sebuah tustel dari ortu (orang tua). Paham?”

Capture dari percakapan keduanya beredar luas di media sosial. Bahkan tanggapannya pun muncul beragam. Satu diantaranya adalah beredarnya gambar Ani Yudhoyono memanggul kamera LSR dan tripot di pundaknya. Gambar yang beredar di Path itu lengkap dengan tulisan huruf kapital “Ni Tustel Hadiah Kawinan Tahun 1976”. Lalu di bawahnya ada tulisan “Paham?” berukuran lebih besar juga dengan huruf kapital.

Bukan kali ini saja, komentar Ani Yudhoyono menjadi sorotan. Terakhir kali, dia mengomentari seorang pengikutnya yang mengkritiknya karena 'main' Instagram di saat banjir. Ani Yudhoyono kemudian menanyakan keberadaan istri Jokowi dan istri Ahok. | Merdeka.com
Sudah saya bilang dari kemaren to bu.... Darah tinggi Ibu negara tu kumat tiap maen Instagram.... dan lebih parahnya.. dah tau klo maen itu bikin tensi darah naik tapi tetep aja dimainin... jadi siapa yang salah...????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar