Seorang Cewek Ditampar Uang Pacarnya Karena Selingkuh di Game Online

Seorang Cewek Ditampar Uang Pacarnya Karena Selingkuh di Game Online - Yu, seorang wanita 26 tahun di Cina ditampar dengan segepok uang yuan ketika pacarnya (Zhang) memergokinya sedang berselingkuh dengan kekasih barunya di dunia maya. Selingkuhan Yu ini adalah seorang gamer di platform game online.

Foto kelakuan sang pacar yang main tangan itu diambil oleh rekan mereka, Wang, yang kebetulan tinggal di apartemen yang sama. Menurut Wang, dilansir dari RocketNews24, Rabu (18/12), Zhang dan Yu menjadi pasangan kekasih karena sama-sama maniak dengan game online dan film aksi, terutama super hero.

Sayangnya, kebiasaan mereka yang adiktif ini menyebabkan kelakuan mereka aneh dan sering kali bertengkar hanya karena dipicu hal-hal kecil yang berkaitan dengan game. Cerita ini terkesan sedikit melodramatis, sebab selingkuhan Yu ternyata tidak nyata, melainkan ada di dunia game online. Namun itu mampu membuat Zhang cemburu buta dan menampar kekasihnya itu.

Kisah cinta segi tiga ini berawal ketika Yu mengenal film bertema game online yang baru saja dirilis dalam pengujian beta. Dia antusias dan menjadi fanatik pada game baru tersebut. Melalui ranah fiksi, Yu kemudian mengenal Yang, seorang pemuda seusianya yang kebetulan juga penggila game yang sama. Mereka kemudian sering berkomunikasi sampai larut malam melalui chatting harian di QQ, salah satu layanan pesan instan di Cina.

Setelah beberapa perkenalan, Yu dan Yang akhirnya mulai menginjak ke zona abu-abu dengan saling bertukar foto. Setelah melihat foto Yu, Yang kepincut, demikian juga sebaliknya. Namun, Yang sadar bahwa gadis yang disukainya itu adalah kekasih orang.

Hubungan Yu dan Yang menjadi semakin tak sehat mana kala Yang memutuskan untuk mengejar Yu melalui dunia maya. Ia menawarkan gadis impiannya itu uang senilai lima ribu yuan atau sekitar 825 dolar AS senilai item game yang mereka mainkan. Tujuan uang itu supaya Yu mau menjadi istri Yang di dunia game mereka. Yu enggan pada awalnya, tetapi umpan permainan mewah power-up Yang terbukti berhasil menggoda Yu dan akhirnya menyerah masuk jebakannya.

Zhang menyadari belakangan bahwa kekasihnya sudah mulai berperilaku aneh. Merasa bahwa ada sesuatu yang mencurigakan, ia diam-diam mengakses laptop kekasihnya ketika Yu sedang tidur siang. Setelah mengintip chatting mereka, Zhang menemukan chatting genit antara Yu dan Yang.

Begitu kagetnya Zhang, pria ini kemudian berlari ke ATM terdekat dan menarik uang lima ribu yuan sekaligus. Tanpa ampun, begitu Yu bangun tidur siang, dia memberikan beberapa kali tamparan uang ke wajah Yu. Yu kemudian mengakui kesalahannya kepada Zhang dan berlutut memohon maaf. Barulah setelah itu tampaknya Zhang sedikit tenang dan mereka bisa berbicara baik-baik berdua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar