Reaksi Mahasiswa Saat Jumpai Dosen di Tempat Umum

Reaksi Mahasiswa Saat Jumpai Dosen di Tempat Umum - Berjumpa dengan Dosen dikampus mungkin uda biasa, tapi apa jadinya kalo kita jumpanya ditempat umum? 

Pasti kita sering bertemu dengan Dosen ditempat-tempat umum baik itu disengaja ataupun tidak. Jadi aku mau ngasih tau beberapa  reaksi Mahasiswa apabila bertemu dengan Dosen ditempat umum :


1.Sibuk Sendiri
Kelakuan ini cukup ampuh untuk menghindari Dosen apabila jumpanya tiba-tiba. Sebenarnya perilaku ini nggak baik apabila dilakukan ditempat tertentu. Misalkan jumpanya di pom bensin.

Tingkah kita yang berpura-pura sibuk sendiri dengan menyalakan api buat ngerokok kan kita bisa jadi dekat dengan Tuhan. Alias mati.

2. Pura-pura nggak tau
Ini merupakan cara yang paling sering digunakan oleh Mahasiswa. Biasanya kalo ketemu Dosen di Rumah Sakit terus dia tiba-tiba nongol didepan kita, supaya nggak mudah untuk dikenali kebanyakan Mahasiswa memutar haluannya.

Bisa itu balik kanan, ngadap kiri, ngadap kanan, kalo perlu masuk ke kamar mayat sekalian. Dengan begitu kita bisa ngehindar dari si Dosen tersebut. Tapi aku nggak ngejamin loh cara ini bisa sukses 100%. Bisa aja malah Dosen yang datang menghampiri kita.

Nah kalo begini kejadiannya kalimat yang pertama kali diucapkan sama Mahasiswa adalah "Eh.. Bapak.. Ngapain bapak ada disini?? Maaf nggak nyapa duluan, nggak ngeliat bapak tadi soalnya" Disertai dengan muka bodoh karena ketahuan.

3. Sok Asik
Ada juga sebagian Mahasiswa yang punya sifat beginian. Kalo uda jumpa Dosen ditempat umum mulai deh keluar sifat sok akrabnya. Terlebih kalo ada perlu dengan Beliau. Itu Mahasiswa ngikutin Dosen dari kampus sampe di Mall. Jadi pas ketemu seolah-olah nggak sengaja.

Ntar kalo pas-pasan jumpa langsung deh keluar kata basa-basinya. "Kumis bapak keren ya kayak kumis anak kucing" atau bisa juga kayak gini "Bapak pergi ke Mall ngapain? Hayoo.. pasti mau belanja kan? Ciee.. yang baru gajiaannn".

Pokoknya nggak penting lah buat dibahas. Mahasiswa yang punya kelakuan kayak gini dekat karena ada maunya aja seharusnya uda pada punah bersama Dinousaurus.

4.  Ramah
Mahasiswa yang punya sifat kayak gini kalo jumpa mendadak dengan Dosen ditempat umum langsung Mahasiswa tersebut nyapa dengan "Apakabar bapak? Uda pipis belum? Kalo belum mari saya antar kan bapak ke WC Umum atau mau saya bantuin pipis?" sambil benerin rosleting celana.

Untuk yang satu ini memang dilakukannya atas dasar Tulus dan Ikhlas. Nah sifat Mahasiswa yang beginian uda jarang banget ditemuin.

Segitu dulu ya buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat. Ohya, kira-kira kalian termasuk kedalam katagori yang mana nih? Langsung aja Comment diComment box ya biar yang lain bisa baca juga :D. Have Fun Everybody !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar