Inilah Jawaban Dari Pertanyaan Ibu Ani Yudhoyono di Komentar Instagram

Inilah Jawaban Dari Pertanyaan Ibu Ani Yudhoyono di Komentar Instagram - Ibu Ani Yudhoyono belakangan memang sering marah di Instagram lantaran follower-nya sering usil. Foto-foto yang di-posting Ibu Ani sering dikomentari dan kadang komentarnya tidak nyambung dengan fotonya.

Seperti kemarin, Rabu (15/1), saat Ibu Ani mem-posting foto cucunya, Airlangga sedang main piano, ada follower yang komentar Ibu Ani malah main Instagram sementara warga Jakarta sedang dilanda musibah banjir.

Dalam acara rapat paripurna Serikat Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), Ibu Ani curhat kenapa dia sering marah-marah di Instagram. Ibu Ani mengaku jengkel, dikira Presiden SBY dan Ibu Negara adalah sosok yang powerfull.

"Kadang-kadang mereka nggak mengerti. Disangkanya powerfull presiden dan ibu negara, harus semua dikerjakan oleh beliau, kan ada sendiri-sendiri," kata Ibu Ani, Kamis (16/1).

Kalau untuk banjir Jakarta, Ibu Ani meminta harusnya yang paling bertanggung jawab, dalam hal ini Pemprov DKI Jakartalah yang harusnya paling bertanggung jawab.

"Kalau di Jakarta harus ada perhatian dari istri gubernur atau istri wakil gubernur. Saya ingin memberikan masukan kepada mereka, bukan semua urusan presiden dan ibu negara, yang urusin banjir ada Pak Syamsul Maarif," papar Ibu Ani.

"Katanya-katanya nggak enak. Kok hanya main Instagram terus, kata-katanya kurang bagus lah ya," keluh Ibu Ani.

Kalo jokowi ama bu iriana jelas, uda keliatan, kemana mereka waktu warganya kena banjir..?? ya di lokasi banjir, bantuin warga. meskipun ada walikota mereka tetap bantuin dan turun tangan langsung. itu kan juga wilayahnya.

Lalu kemana sibeye sama si rambut cepol waktu bencana sinabung..?? kemana mereka waktu bencana banjir manado..??? yang paling lama aja dah, kemana mereka waktu rakyat sidoarjo masih kesusahan ga ada tempat tinggal karena bencana lumpur lapindo..?? main sama cucu... atau lagi masak-masak..?? atau bikin lagu baru..?? atau main twitter..??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar