Foto: Pastor Menyuruh Jemaatnya Makan Rumput Agar Dekat Dengan Tuhan

Foto: Pastor Menyuruh Jemaatnya Makan Rumput Agar Dekat Dengan Tuhan - Seorang Pastor asal Afrika Selatan yang menyuruh jemaahnya makan rumput. Tujuannya adalah supaya mereka semakin dekat dengan Tuhan. Dalam ceramahnya di depan puluhan jemaat di Garankuwa, utara kota Pretoria, Pastor Daniel Lesege meyakinkan jemaatnya.

Jelas, tindakan ini menuai pro dan kontra. Beberapa user facebook bahkan mengunggah foto beberapa jemaah yang muntah-muntah dan sakit perut setelah makan rumput.

Menyikapi hal ini, pastor ini tetap pada pendiriannya. Menurut Daniel, tubuh manusia bisa makan apa saja untuk hidup, manusia juga bisa bertahan hidup dengan makan apapun. Meskipun banyak yang kontra, beberapa jemaatnya memberikan komentar positif tentang 'makan rumput' ini.

"Dengan kekuatan Tuhan kami bisa makan segalanya. Kami makan rumput dan kami bangga," tutur Rosemary Pheta, salah satu jemaat yang berusia 21 tahun ini.

Bahkan setelah makan rumput, Pheta digadang-gadang bisa sembuh dari penyakit tenggorokan yang ia derita sejak setahun yang lalu. Pernyataan Pheta didukung oleh Doreen Kgatle, wanita 27 asal Garankuwa yang menderita stroke sejak dua tahun yang lalu. Karena makan rumput, Doreen akhirnya bisa berjalan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar