Foto: Pamer Kado Dari Pacar, Cewek Cantik Ini Dibully di Internet

Foto: Pamer Kado Dari Pacar, Cewek Cantik Ini Dibully di Internet - Tidak semua orang bisa menerima kebahagiaan yang bermewah-mewah. Oleh karena itu kalau ada yang menunjukkan romantismenya di internet yang bisa dinilai dengan uang dan kelihatan mahal, maka komentar pedas tak bisa dihindari.

Hal ini dialami oleh seorang gadis di China. Tak disebutkan namanya, namun foto-fotonya di dunia maya memancing reaksi orang untuk 'nyinyir' dengan apa yang ia unggah. Pasalnya, gadis ini menunjukkan foto mobil mewah pemberian pacarnya, bunga, ponsel dan kehidupan romantis yang juga prestis.

Sebenarnya sah-sah saja ya, mengingat ini adalah foto pada akun pribadinya. Namun kadang kalau sudah diunggah ke dunia maya, maka foto tersebut tak lepas dari pengamatan orang lain.

Selain mengkritik gaya hidupnya yang terlalu pamer dan bermewah-mewah, netizen yang mengamati fotonya di China, agaknya kurang setuju dengan sikapnya yang berlebihan soal harta. Misalnya pamer mobil mewah pemberian pacarnya yang berusia 40 tahun.

Selain itu dia juga menunjukkan kalung logam mulia yang sepertinya tidak murah. Banyak netizen di sana yang memanas-manasi dan menduga bahwa hubungan cintanya dengan sang pacar hanya berkedok uang semata.

Well, siapa yang tahu juga. Belakangan ini memang banyak sekali fenomena orang yang 'unjuk kekayaan' via internet, Mulai dari membakar uang, pamer uang orang tuanya hingga mandi dalam bak penuh uang. Semoga fenomena ini bisa bikin kita semua lebih bijaksana dalam mengeluarkan uang ya. | Keepo.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar