Wanita Ini Gak Punya Malu Atau Memang Bejat??

Wanita Ini Gak Punya Malu Atau Memang Bejat?? - "POPULARITAS" Selalu menjadi idaman bagi banyak orang, Mungkin orang beranggapan dengan poplaritas orang bisa menggapai mimpinya dan demi popularitas orang bahkan rela berbuat apa saja? Demi popularitas orang bahkan mau mempermalukan diri sendiri, mau menyerang/menghujat orang, bahkan tak sungkan tuk mencari kesempatan di tengah musibah orang.

Seperti yang dilakukan "WANITA" Ini yang tiba-tiba muncul dan mengaku pernah dihamili "ENJI" suami dari artis dangdut Ayu Ting ting, ditengah musibah yang tengah melanda rumah tangga mereka berdua.

Anggita sari adalah seorang model majalah dewasa dan istri siri aka "Gundik" dari Gembong narkoba/terpidana mati Freedy Budiman. Dia juga sering mengumbar masalah pribadinya denga Freedy ke Media.

Anggita ini memang keterlaluan selain mengumbar kisah cintanya dengan sang Gembong narkoba, kini dia malah mencari kesempatan ditengah Prahara rumah tangga Enji-Ayu Tingting, dan tak tangung-tanggung, ia malah mengaku pernah dihamili Enji?

Sebuah pengakuan yang bikin miris hati! Pengakuan yang sekaligus menjadi pembenaran atas kebejatan yang dilakukan Anggita dan bener-bener tak tahu malu dengan Membeberkan aib dia sendiri ke media!

Saya berpikir apakah ini demi "Popularitas"? atau memang sudah tak punya malu, dan bejat kelakuannya?
Saya rasa hanya dia sendiri yang tau jawabannya! atau agan or sista tau jawabannya ????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar