Gila! Cewek Ini Dinobatkan Sebagai Mahasiswi Paling Horny Sedunia

Gila! Cewek Ini Dinobatkan Sebagai Mahasiswi Paling Horny Sedunia - Di barat ini ada-ada aja kok, masa ada kontes "mahasiswa paling horny" bikin ane ngakak. Seorang mahasiswi berusia 20 tahun saat ini sedang berbahagia sekali karena dia dinobatkan sebagai pemenang kontes "mahasiswa paling horny". Kontes, yang diselenggarakan oleh sebuah website yang berbasis di Inggris ini didedikasikan untuk membantu mahasiswa "bertemu dengan seks," What???

Setelah melalui penjurian dinobatkan Elina Desaine dari University of Exeter sebagai "Mahasiswa paling horny" setelah ia mengalahkan ratusan kontestan. Aku harus menjadi murid terhorny di Inggris karena saya berhubungan seks dengan paling sedikit 2/3 orang yang berbeda dalam seminggu.

Kadang-kadang saya pergi clubbing, berhubungan seks dengan seseorang, dan kemudian kembali ke klub untuk mengambil korban kedua saya. Dengan bantuan Alkohol, aku akan bisa menjadi lebih terangsang!

Gadis kelahiran Latvia, yang studi di jurusan ilmu komputer, menghabiskan tahun-tahun formatif nya di Sekolah agama di London, dia mengatakan hanya berhubungan seks dua kali sebelum tiba di Exeter. Selain gelar, Desaine juga membawa pulang £ 500 ($ 805), pasokan satu tahun kondom, ponsel, dan "1 krat minuman alkohol."

Ditanya tentang bagaimana pendapatnya dnobatkan sebagai "mahasiswa paling horny" Desaine menjuluki dirinya "The Slutvian," sambil mengangkat bahunya. hahahaha....


Sumber. keepo.me


Tidak ada komentar:

Posting Komentar