Artis Cantik Asmiranda Batalkan Pernikahan Dengan Vanno

Artis Cantik Asmiranda Batalkan Pernikahan Dengan Vanno - Saat ini, berita mengejutkan datang dari artis cantik Asmirandah. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Andah itu tampaknya kecewa dengan sikap suaminya Jonas Rivanno yang tak benar-benar meyakini memeluk agama Islam.

Alhasil, Andah kini telah mengajukan pembatalan perkawinannya dengan Vanno ke Pengadilan Agama (PA) Depok. Hal itu pun dibenarkan adanya oleh Humas PA, Suryadi S.Ag, SH.

“Kami konfirmasi PA telah masuk dan diajukan perkara Pembatalan Perkawinan atas nama Asmirandah Z. Perkara terdaftar dengan No 2390/pdt.g/2013/PA.Dpk, tertanggal 7 Nov 2013,” ungkap Suryadi, seperti dimuat Kapanlagi, Senin (25/11/2013).

Rupanya, Suryadi belum dapat membeberkan dari substansi materi perkara yang akan disidangkan. Pasalnya, sidang pertama sendiri baru akan digelar pada hari Rabu nanti. ”Substansi perkara belum kami bisa kami sampaikan karena sidang baru hari Rabu,” imbuhnya.

Terkait pengajuan pembatalan perkawinannya dengan Vanno, Pengadilan Agama (PA) Depok berharap Andah hadir dalam persidangan tersebut.

“Sidang pertama akan digelar Rabu, 27 November 2013. Pada hakikatnya sama, proses pemanggilan masing pihak namun yang wajib hadir itu sebenarnya pemohon kerena mempunyai kepentingan hukum,” kata Suryadi. | jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar