Foto Chrissie Chau: Mantan Pelayan Fastfood Yang Menjelma Jadi Model Hot

Foto Chrissie Chau: Mantan Pelayan Fastfood Yang Menjelma Jadi Model Hot - Chrissie Chau adalah model cantik kelahiran Chaozou, Guangdong, dia lahir pada 22 Mei 1985, Chrissie pindah ke Hongkong saat usianya menginjak 10 tahun. Dan pada usia 15 dia bekerja sebagai pelayan fastfood.

First Name: Chrissie
Last Name: Chau
Nationality: Chinese
Hair Color: Brown
Eye Color: Brown
Date of Birth: 22 May 1985
Birthplace: Chaozhou, Guangdong China
Height: 5'6" (168cm)
Measurements: 32-23-33
Star Sign: Gemini

Berikut Foto Foto Model Hot Chrissie Chau:

Taukah kamu, kalau Chrissue Chau termasuk dalam 4 besar foto yang paling dicari di Yahoo search engine dalam periode 2009-2012.

Dia mendapatkan "Yahoo! Entertainment Spotlight Person" di 2009 and "Most Popular Actress Award" di Yahoo Asia Buzz Awards. dan juga menerima "Award of Merit: Leading Actress" from The Accolade Competition in 2011 untuk aktingnya di Beach Spike.

Chrisse Chau adalah Pseudo Model Hongkong yang paling terkenal. Bagi yang belum tau Pseudo model adalah model yang tidak mengikuti training gatau dibekali keahlian model sama sekali, tidak memiliki tinggi yang cukup dan tidak pernah mengikuti catwalk sebelumnya. Karena kepopulerannya dia juga dilirik dan telah membintangi beberapa judul film. | Keepo.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar