Lagi!! Foto Model Hot Novi Amalia Mengamuk dan Lepas CD

Lagi!! Foto Model Hot Novi Amalia Mengamuk dan Lepas CD - Kini, model majalah dewasa, Novi Amalia kembali berulah. Usai pulang dari diskotek di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Novi yang baru saja keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur itu mengamuk di Polsek Menteng Jakarta Pusat pada hari Senin (18/11/2013).

Sopir taksi, Heri Supawan, yang mengantarkan Novi mengatakan ketika mengamuk, Novi sempat menurunkan celananya. Bahkan, Heri mengungkap bahwa Novi tidak memakai celana dalam kala itu. “Nggak pakai, orang kelihatan. Celananya dibuka dia sampai sepantat,” kata Heri, seperti dimuat Liputan6, Selasa (19/11/2013).

Novi pun kemudian diamankan di Polsek Menteng. Novi yang saat itu dalam kondisi diborgol justru mengamuk dan mengancam akan membuka bajunya. Untungnya, Polwan yang mengawasi Novi berhasil menggagalkan aksi Novi tersebut.

“Di sini masih ngamuk. Dia sempat buka baju. Pusernya sudah kelihatan. Di dalam sempat mau buka celana tapi keburu dicegah sama Polwan,” tutur Heri.

Selain itu, Novi juga meronta-ronta sambil menggigit lengannya minta dilepaskan. Beruntung, aksi itu dicegah petugas kepolisian yang menangani Novi Amalia. ”Tadi juga sempat teriak-teriak minta dilepasin. Untung ada polisi,” imbuhnya. | jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar