Heboh! Ada Video Seks Baby Sexiola dan Enji ?

Heboh! Ada Video Seks Baby Sexiola dan Enji ? - Satu lagi wanita yang dikabarkan dekat dengan suami Ayu Ting Ting, Enji. Adalah Baby Sexiola. Ia dikabarkan pernah berhubungan badan dengan Enji dan adegan hot tersebut sempat direkam dalam bentuk video. Benarkah ada video mesum Baby dan Enji?

Disinggung mengenai masalah video mesum tersebut, Baby Sexiola langsung membantah. Ia menegaskan kalau dirinya sama sekali tak pernah berhubungan intim dengan Enji, apalagi memiliki video seks seperti yang dibicarakan banyak orang.

“Ada yang fitnah saya sudah berhubungan badan dengan Enji, itu bohong. Saya tidak berhubungan badan sama Enji, mana buktinya?” kata Baby.

Demi mengklarifikasi masalah ini, Baby Sexyola yang berprofesi sebagai model ini berencana untuk menggelar jumpa pers. Bahkan, Baby tampaknya juga sudah berkomunikasi dengan Enji untuk segera mengadakan jumpa pers tersebut.

"Nanti saya akan presscon tampil sama Enji,” katanya. “Saya enggak terima saya dikabarin punya video seks sama Enji.”

Menurut Baby, isu adanya video seks ini benar-benar merugikan dirinya. Tak hanya nama baiknya saja yang dicemarkan, ia juga sempat ribut dengan sang pacar hanya karena kabar miring tersebut.

“Saya punya orangtua, teman, tetangga, apa kata mereka?” ungkapnya. “Pacar saya sempat ribut besar, tapi untungnya orangtua ada di luar negeri.” | jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar