Hot: Skandal Foto Bugil Ailee, Bintang Kpop Yang Tersebar di Internet

Hot: Skandal Foto Bugil Ailee, Bintang Kpop Yang Tersebar di Internet - Foto-foto bugil Ailee memang heboh sejak pertama kali dimuat di situs berita selebriti Korea, AllKPop. Namun, ternyata jauh sebelum itu foto-foto Ailee sudah tersebar di media sosial Tumblr.

Foto-foto Ailee diunggah oleh seseorang dengan akun Tumblr 'Asian Selfies' yang sudah tidak aktif dan dihapus sejak 1 November lalu. Akun tersebut memang berisi konten-konten dewasa.

Namun, meski akun tersebut dihapus, foto-foto Ailee sepertinya diunggah ulang oleh orang yang sama namun menggunakan akun yang berbeda. Re-post tersebut terjadi 3 bulan lalu (sekitar Agustus).

Berikut Foto Foto Telanjang Bintang KPop Ailee:

Dalam berita yang dimuat AllKPop, Senin (11/11/13), mereka menyertakan sebuah screen capture forum internet tempat foto-foto tersebut diunggah. AllKPop pun menjelaskan bahwa mereka mendapatkan berita soal foto-foto tersebut di forum lewat sebuah email pembaca 'anonib' di berita yang berbeda pada Selasa (12/11/13).

Sampai saat ini, belum ada kejelasan soal siapa yang pertama kali menyebarkan foto-foto Ailee. Manajemen YMC Entertainment saat ini berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut. | detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar