Foto Hot: 5 Dress Seleb Seksi Ini Justru Terlihat Vulgar

Foto Hot: 5 Dress Seleb Seksi Ini Justru Terlihat Vulgar - Fashion merupakan satu hal yang tak akan pernah berhenti berkembang. Semenjak manusia mengenal gaya dalam berbusana, sejak itu pulalah manusia terus mengembangkan gaya dalam berpakaian mereka. Bahkan setiap tahun maupun dekade dapat dibedakan dengan melihat dari segi fashion yang sedang berkembang saat itu.

Dan siapa lagi yang akan terus mengembangkan dan membuat satu hal baru mengenai fashion jika bukan para selebriti? Yah seleb merupakan figur yang selalu menjadi pusat perhatian lantaran gaya berbusana yang mereka pilih. Hal itulah yang membuat para awak media tak pernah kehabisan berita dalam membahas fashion para seleb papan atas.

But ladies, nampaknya beberapa dari mereka sudah benar-benar bosan dengan fashion yang itu-itu saja. Terbukti seperti yang dilansir berbagai sumber berita, para seleb kini memiliki gaya berpakaian yang baru dan cenderung terbuka. Well, baju yang mereka kenakan justru hampir sama seperti tak mengenakan busana apapun. Seksi sih, tapi,,,

Gwyneth Paltrow
Siapa yang tak kenal dengan Gwyneth Paltrow, wanita seksi dan cantik ini merupakan satu sosok utama dalam film terkenal Iron Man. Beberapa sekuel Iron Man membuat wanita cantik ini menjadi terkenal dan juga kerap diburu oleh para awak media. Tak hanya itu, beberapa gaya berpakaian Gwyneth pun secara otomatis tak pernah lepas dalam pemberitaan yang dirangkum oleh para paparazi.

Dan, Gwyneth pun rupanya juga menjadi satu dari banyak seleb yang turut mencari perubahan gaya berpakaian yang lebih modern dan modis. Ditemui beberapa kali, Gwyneth nampak mengenakan pakaian yang juga setengah telanjang. Dapat dilihat juga betapa wanita berambut pirang tersebut nampak merasa nyaman dengan pakaian half nude yang ia kenakan.

Rihanna
Nah kali ini giliran sang umbrella girl yang juga turut menjadi pembicaraan publik atas gaya berpakaian yang dewasa kini kerap ia kenakan. Yup, Rihanna mungkin masih bisa dibilang sebagai seorang penyanyi fresh, berbakat yang masih muda. Beberapa hal yang ia lakukan terutama mengenai fashion terbukti mampu menjadi trendsetter yang diikuti para penggemarnya di seluruh dunia.

Dan kali ini, seperti tak mau ketinggalan, Rihanna pun juga menjajal untuk mencoba gaya pakaian terbaru dalam dunia selebriti. Yah, nude dress kini merupakan fashion yang sedang beken di kalangan seleb muda maupun para seniornya. Terbukti Rihanna tampak mengenakan pakaian yang hampir menyorot bagian dalam tubuhnya dalam Red Carpet Grammy Award lalu.

Miley Cyrus
Wah, untuk yang satu ini nampaknya sudah bukan merupakan hal yang tabu dan mengherankan lagi. Semenjak kandasnya hubungan percintaannya dengan sang kekasih, mantan aktris Disney ini memang kerap melakukan banyak sensasi. Tak terkecuali dalam hal berpakaian yang sama sekali tak menunjukkan ikon Disney.

Yup, Miley Cyrus beberapa waktu lalu tengah membuat hingar bingar publik akibat penampilannya yang terlalu dewasa dan terbuka. Dapat Anda perhatikan dari salah satu video Miley yang bahkan dirinya tak mengenakan sehelai kainpun dalam tubuhnya. Dan beberapa aksi Miley pun terabadikan dalam foto yang menunjukkan gaya berpakaian mantan Liam Hemsworth yang sudah terlampaui dewasa.

J-Lo
Ibu rumah tangga sekaligus penyanyi papan atas kelas dunia ini memang kerap tampil seksi dan juga cantik. Jennifer Lopez merupakan satu di antara banyak penyanyi yang tak hanya mengandalkan suara emas mereka saja. Namun penampilan dan gaya berpakaian juga merupakan sebuah tuntutan besar yang harus ditampilkan sebagai publik figur.

Nah, hampir sama dengan beberapa publik figur sebelumnya. Wanita yang akrab dipanggil J-Lo ini pun juga tampil dengan pakaian yang hampir menunjukkan bagian dalam tubuhnya loh ladies. Bahkan tak cuma sekali mantan istri Marc Anthony ini terlihat mengenakan busana yang terlampau seksi. Terbukti beberapa foto yang diambil oleh awak media menunjukkan gaya berbusana J-Lo yang sangat amat seksi sekali.

Kristen Stewart
Kristen Stewart, merupakan satu bintang yang sedang naik daun namanya akibat film trilogi yang ia perankan dengan seorang vampir tampan. Yup, mantan dari Robert Pattinson ini memang memiliki gaya yang berbeda dengan para publik figur kebanyakan. Bahkan, Kristen kerap berpakaian nyeleneh dan cuek akibat sisi tomboy yang masih ada dalam dirinya.

Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan, Kristen juga tak mau kalah dalam tampil seksi dan hot. Buktinya, dalam beberapa acara yang ia kunjungi, Kristen justru mengenakan pakaian yang super seksi dan terbuka. Busana yang ia kenakan saat tampil dalam premier filmnya pun nampak menunjukkan bagian pantat Kristen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar