Video: Bangkai Kepala Ular Dalam Buncis Kalengan

Video: Bangkai Kepala Ular Dalam Buncis Kalengan - Hati-hati saat berbelanja makanan kalengan. Sebab bisa jadi saat dibuka, yang ada di dalam kaleng bukan makanan namun makhluk mengerikan lainnya.

Kejadian ini memang sering terjadi dan yang terbaru terjadi di daerah Gladstone, Oregon, Amerika Serikat. Seorang ibu yang tengah memasak untuk keluarganya tiba-tiba terkejut bukan main lantaran ia menemukan sesuatu yang aneh dari dalam buncis kalengan dingin yang baru saja dibelinya.

Ibu bernama Misty Moser tersebut sedianya akan memasakan ayam dan nasi untuk makan malam putrinya, Kailyn yang berumur 6 tahun. Ia berharap bisa menambahkan buncis ke dalam masakannya. Saat kacang berwarna hijau dituang, salah satu isinya terlihat aneh dan tidak mirip dengan kacang.

Setelah dilihat lebih dekat, ternyata ‘kacang yang aneh’ tadi adalah kepala ular. Akibat kejadian itu, anak dari Misty tidak mau lagi makan buncis. Ibu dari Kaylin itu lantas menelepon customer service produk buncis kalengan itu yang tertera di belakang kaleng dan berharap ada penanganan lebih lanjut terhadap kejadian mengerikan ini.

Berikut video saat Misty Moser mendapati kepala ular dalam buncis kalengan yang ia beli:


Sumber. Ciricara.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar