Heboh!! Video Seorang Pria Hidup Lagi dan Keluar Dari Liang Kubur

Heboh!! Video Seorang Pria Hidup Lagi dan Keluar Dari Liang Kubur - Sebuah kejadian menghebohkan terjadi di kota Sao Paulo, Brazil. Seorang pria yang sudah dimakamkan tiba-tiba hidup lagi.

Berita ini tentu saja bukan sebuah adegan rekayasa dalam film karena seorang pria di kota tersebut ditemukan bangkit lagi dari kuburannya setelah dikubur.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, seorang pria ditarik keluar dari kuburannya setelah seorang saksi mata mendengar suara berisik dari dalam tanah tempat pria tersebut dikuburkan. Saksi mata yang merupakan seorang wanita itu melihat tanah kuburan sang pria bergerak di pemakaman Ferraz de Vasconcelos, Sao Paulo, Brazil.

Awalnya, sang wanita ketakutan melihat kejadian tersebut apalagi ketika tangan si pria mulai muncul di permukaan dan berusaha untuk keluar. Wanita tersebut lalu berteriak meminta bantuan ke polisi.

Polisi tidak langsung percaya terhadap laporan wanita tersebut. Wanita ini bahkan harus berkali-kali meyakinkan penjaga kuburan untuk melihat apa yang dilihatnya. Polisi dan penjaga kuburan baru percaya pernyataan wanita itu setelah melihat seorang pria terbaring lemah tak sadarkan diri di dekat makam yang sudah tertimbun tanah.

Mereka lantas memanggil tim medis untuk melakukan penanganan terhadap pria tersebut. Menurut keterangan pria itu sengaja dikubur hidup-hidup setelah kalah dalam perkelahian. Kini si pria malang tersebut sedang dirawat di rumah sakit setempat.

Berikut video yang menunjukkan bahwa si pria masih hidup setelah dikubur:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar