Foto Hot: Artis Seksi Julia Perez (Jupe) Pamer Belahan Dada di Instagram

Foto Hot: Artis Seksi Julia Perez (Jupe) Pamer Belahan Dada di Instagram - Belum lama ini, pedangdut seksi Julia Perez (Jupe) memamerkan belahan dadanya yang di unggah ke akun Instagram miliknya, @juliaperrez.

Di foto tersebut, Jupe menggunakan swimsuittwo pieces warna biru untuk atasannya dan celana berwarna hitam. Atasan yang dipakai Jupe terlihat ketat dan terbuka di bagian dadanya sehingga payudara Jupe yang memang tergolong besar pun dapat terlihat jelas.

Sayangnya, foto seksinya itu ternyata menggambarkan kesedihan yang sedang dialaminya. Sebuah caption yang mengiringi foto ini menunjukkan bagaimana galau nya hati Jupe saat ini.

“Kalo mau sehat jarang temen mau ikut.. Hidupmu jgn pernah bergantung karena orang lain.. Kamu adalah penentu hidup dan masa depanmu stay positive” tulis Jupe.

Bahkan, tak hanya foto saja, Jupe pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aktivitasnya di dalam air saat itu. Alhasil, beberapa follower Jupe pun tak segan-segan memuji keseksian kekasih Gaston Castano tersebut. | jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar