Inilah Foto 6 Penyanyi Seksi Yang Menjadi Musuh Lady Gaga

Inilah Foto 6 Penyanyi Seksi Yang Menjadi Musuh Lady Gaga - Selain produktif melahirkan single-single besar, Lady Gaga juga dikenal sebagai penyanyi yang lekat dengan kontroversi. Bahkan, Gaga diberitakan memiliki sejumlah nama penyanyi dengan status musuh.

Lady Gaga tak selamanya berada di pihak bersalah. Beberapa permasalahan justru dipicu oleh fans, sebagian justru dihembuskan oleh lawannya. Berikut adalah kisah perseteruan Lady Gaga dengan 6 penyanyi wanita TOP.

1. Adele
Tahun 2012 silam, Lady Gaga pernah iseng membahas berat badan Adele. Saat itu ia sedang diwawancarai majalah fashion Inggris. Meskipun cukup pedas, namun Adele lebih memilih diam dan tak memberi respon atas pernyataan Gaga.

2. Madonna
Penyanyi cantik Madonna menganggap single Born This Way milik Lady Gaga menjiplak lagunya, Express Yourself. Bahkan Madonna berusaha membuktikannya dengan menggabungkan dua lagu tersebut di konsernya. Meski begitu, rupanya Gaga enggan meruncingkan masalah tersebut.

3. Kelly Osbourne
Awalnya Kelly Osbourne gemar menyerang Lady Gaga dengan menghina penampilan dan sikap Gaga. Suasana kian memanas saat Kelly mendapat ancaman pembunuhan dari penggemar Gaga. Begitu suasana makin memanas, ibu Kelly, Sharonsecara khusus mengirim surat pada Gaga melalui Facebook. Untungnya suasana tersebut bisa reda.

4. Beyonce
Lady Gaga dan Beyonce memang pernah sukses berkolaborasi lewat single Telephone. Namun di balik itu sebenarnya ada permasalahan antar keduanya. Beyonce dikabarkan pernah menyebut Gaga sebagai penyanyi ‘norak’. Sedangkan Gaga pernah mempertanyakan kredibilitas Beyonce sebagai artis.

5. Christina Aguilera
Perseteruan Lady Gaga dengan Christina Aguilera bisa disebut sebagai yang terpopuler. Awalnya Aguilera disebut-sebut menjiplak sound pop electronic khas Gaga. Bentrok ini lebih didominasi oleh saling hujat antar fans. Masing-masing kubu tentu melontarkan pembelaan untuk idolanya. Untungnya Gaga tak ingin memperpanjang masalah. Bulan September lalu Gaga berbesar hati meminta maaf pada Aguilera.

6. Britney Spears
Pemicu konflik yang terjadi antara Britney pears dan Lady Gaga dimulai dari polling yang digelar oleh Billboard. Polling yang dimaksud adalah penentuan siapa yang memiliki lagu lebih baik, Britney atau Gaga. Kedua kubu fans pun saling tukar argumen, masing-masing menganggap idolanya adalah yang terbaik. Beruntung Gaga dan Britney sama sekali tak terpengaruh dengan perseteruan konyol itu. | jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar