Video: Inilah Adegan Hot Depe dan Ian Kasela Yang Tersebar

Video: Inilah Adegan Hot Depe dan Ian Kasela Yang Tersebar - Belum selesai kasus pedangdut Dewi Perssik (Depe) dengan grup band Radja, kini masalah di antara kedua belah pihak itu bertambah lagi setelah sebuah video saat Depe dan Ian Kasela syuting video klip beredar di dunia maya.

Dalam video itu, Depe beradegan cukup mesra dengan Ian Kasela. Bahkan, yang membuat heboh adalah sebuah adegan di mana Depe terlihat seolah duduk di atas bagian terlarang Ian.

Geram dengan berita yang beredar, Depe akhirnya memberikan klarifikasi tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Depe menyatakan bahwa kalau jeli, adegan itu tidak seperti yang dipikirkan orang-orang. ”Coba diteliti, aku duduk di pas kemaluan dia gak? Gak khan. Itu sy duduk dibagian paha coba di zoom,” ujar Depe, seperti dimuat Kapanlagi, Jumat (15/11/2013).

Berikut Video Adegan Hot Depe dan Ian Kasela Yang Tersebar:

Menurut Depe, apa yang ia lakukan saat itu hanya untuk keperluan syuting. Mengenai gerak tubuhnya saat beradegan bersama Ian, menurut Depe itu semua adalah demi kepentingan syuting, tidak ada maksud lain.

“Itu saat pengambilan video. Krn aku disuruh brmesraan di video klip. Heboh klu saya lg kerja. Itu khan disaksikan anak2 media jg ada beberapa. Aku g mungkin gt klu g lg pengambilan shooting,” katanya. | jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar