Film Baru Paul Walker Akan Tetap Dirilis Bulan Ini

Film Baru Paul Walker Akan Tetap Dirilis Bulan Ini - Meski Paul Walker telah tiada meninggalkan kita, namun film terbarunya yang berjudul “Hours” tetap akan dirilis bulan ini, tepatnya tanggal 13 Desember 2013. Keputusan ini diambil oleh Paul Presburger selaku CEO Patellion Films setelah melalui banyak pertimbangan dan diskusi.

Peter Safran, sang produser, mengatakan kalau film terakhir dari Paul Walker ini merupakan film kebanggaan Paul, karena dalam film ini Paul menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktor. Dia juga menambahkan kalau Paul ingin menunjukkan kualitas aktingnya pada film ini, dimana pada film-film sebelumnya Paul jarang mendapat kesempatan itu.

Film “Hours” berkisah tentang Nolan, yang diperankan Paul Walker, untuk menjaga putrinya yang baru lahir. Naasnya, hari kelahiran putrinya tersebut bertepatan dengan datangnya badai Katrina. Nolan juga harus merelakan sang istri untuk pergi selamanya setelah melahirkan putri pertamanya itu.

Karena lahir prematur, maka putri Nolan tersebut harus berada di inkubator, sementara saat itu seluruh penghuni rumah sakit sudah diperintahkan untuk dievakuasi. Kini Nolan harus berjuang seorang diri untuk menjaga putrinya tersebut. Mampukah Nolan menjaga buah hatinya tersebut? Jawabannya bisa Anda lihat sendiri pada tanggal 13 Desember 2013 mendatang. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar