Inilah 10 Penemuan Paling Aneh di Tahun 2013

Inilah 10 Penemuan Paling Aneh di Tahun 2013 - Selama tahun 2013 kami telah melihat penemuan-penemuan aneh baik di bidang sain, teknologi maupun fashion. Sebagian besar adalah penemuan kreatif, seperti celana anti pemerkosaan, penemuan unik untuk mengatasi permasalahan sehari-hari seperti kaos kaki anti bau dan penemuan lucu seperti stoking bulu rambut.

Berikut adalah 10 penemuan paling aneh tahun 2013.

1. Rautan Untuk Menciptakan Bentuk Penis
Desainer Asal Austria Francesco Morackini telah menciptakan alat menyerupai rautan pensil yang akan mengubah benda apapun menjadi bentuk seperti penis. Ada berbagai macam pilihan objek yang dapat digunakan seperti sayuran, tongkat kayu, lilin dan sebagainya.

2. Di Turki, Pria Bisa Implan Jengggot dan Kumis Dengan Biaya US $5000
Bagi mereka yang tidak memiliki kumis alami tetapi ingin terlihat ‘gagah’, klinik di Turki menawarkan’ Implan Kumis ‘, menurut sebuah laporan oleh Sevi Sariisik untuk BBC. Operasi ini menggunakan teknik yang disebut “follicular unit extraction” : rambut akan diambil dari bagian tubuh berbulu, kemudian ditanamkan di atas bibir atau di dagu . Untuk implan kumis, Anda harus menyiapkan dana sekitar US $ 5.000.

3. ‘Push-Up Bra’ Untuk Pria, Membuat Dada Pria Tampak Berotot
Bagi pria yang ingin terlihat lebih berotot tapi terlalu malas untuk pergi ke gym, Funkybod, perusahaan asal Inggris telah menciptakan solusinya, ‘Funkybod Muscle Top’. Aksesoris ini bekerja dengan cara yang sama seperti bra empuk untuk wanita, kaos dalam untuk laki-laki ini memiliki pectorals empuk, bahu, bisep dan trisep untuk membuat Anda terlihat seperti telah latihan secara rutin. ‘Funkybod Muscle Top’ membuat pria yang memakainya tampak seperti berotot kencang hanya dalam 60 detik.

4. Pasca Kecelakaan Seorang Pria di CIna Mendapatkan Hidung Baru di Dahi
Seorang pria di Cina, Xiaolian (22) terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuat hidungnya ‘rusak.’ Setelah ia menolak untuk menjalani perawatan medis, luka di hidungnya terkena infeksi dan dalam waktu beberapa bulan bakteri telah berkarat di tulang rawan hidungnnya, sehingga mustahil bagi dokter untuk menyelamatkan. Sang dokter tidak kehabisan akal, berkat kemajuan teknologi di bidang medis, Dokter dari propinsi Fuzhou memutuskan untuk membuat hidung baru di dahi.

5. ‘Coffee-Infused Socks’: Selamat Tinggal Bau Kaki
Perusahaan pakaian bernama Ministry of Supply telah menciptakan ‘kaus kaki yang sempurna’ bagi mereka yang mempunyai masalah bau kaki. ‘Atlas’ adalah kaus kaki yang terbuat dari bahan katun dan campuran polyester daur ulang, diresapi dengan arang kopi untuk mengusir bau.

6. Stoking Berbulu Untuk Menangkal Mata Jelalatan Lelaki
Para Wanita sudah lelah dengan kelakuan pria mata keranjang yang suka memandang kaki mereka seenaknya. Kini wanita bisa menangkis setiap tatapan mata yang tidak diinginkan tersebut dengan sepasang stoking berbulu. Stoking berbulu ini sedang populer di Cina setelah gambar sepasang stoking ini di posting di Sina Weibo, situs microblogging seperti twitter di Cina.

7. Lingerie Seksi Untuk Pria: Bisnis Baru yang Patut Dipertanyakan dari Australia
Dirancang oleh sebuah toko di Australia, HommeMystere, bra, celana dalam dan baju tidur adalah dunia yang jauh dari busana pria. Toko itu menawarkan sejumlah pilihan luas kain yang nyaman, lembut dan modis bagi pria. Menurut HommeMystere, dibutuhkan Pria sejati untuk mengenakan Pakaian Perempuan itu.

8. NeverWet – Barang-barang Anda Tidak akan Pernah Basah Bila Disemprot Dengan Ini
NeverWet adalah salah satu produk terbaru 2013 yang paling mengagumkan. Lapisan kedap air dalam bentuk spray ini diproduksi oleh Rust-Oleum dan didistribusikan di Amerika Utara. Dalam tayangan video tersebut beberapa demonstrasi diantaranya, iphone setelah disemprot dengan NeverWet kemudian dicelupkan ke dalam air tidak mengalami kerusakan.

9. Sprayable Energy: Spray Berkafein Memberikan Energi Melalui Kulit
Dibuat oleh pengusaha Benjamin Yu dan Deven Soni, ‘Sprayable Energy’ adalah spray (semprot) berkafein yang mampu memberikan energi untuk tubuh melalui kulit. Tidak berbau dan tidak berwarna, dapat disemprotkan seperti parfum, memberikan dorongan energi yang sama yang Anda dapatkan dari minum kopi atau minuman energi. Menurut website-nya, empat semprotan ‘Energi Sprayable’ setara dengan minum secangkir kopi, tetapi tidak akan membuat Anda mengalami kegelisahan.

10. Celana Dalam Anti Perkosaan Bagi Wanita
Menjadi seorang gadis memang sulit. Itu bukan berarti menjadi seorang pria lebih mudah, namun pada umumnya pria memiliki sedikit kekhawatiran untuk menjadi korban pelecehan seksual. Untuk mengakhiri kekhawatiran tersebut, beberapa desainer kreatif di Thailand telah menciptakan celana keamanan yang menjanjikan untuk melindungi bagian feminin wanita dan pada saat yang sama menangkal pikiran penuh nafsu pria. Celana bernama headmuns itu dilengkapi dengan penis palsu, yang yang menurut pembuat nya akan mencegah seorang gadis dari pelecehan seksual. Selain itu celana itu juga diklaim dapat melindungi bagian kewanitaan wanita. | uniqpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar