Beberapa Keanehan Dalam Video Telanjang Shinta Bachir

Beberapa Keanehan Dalam Video Telanjang Shinta Bachir - Video ganti baju Shinta Bachir yang tersebar di dunia maya yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu, menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat memiliki beberapa kejanggalan.

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/12/2013), Abimanyu yang biasa disapa Abah itu mengatakan kalau wanita yang terlihat dari samping yang kelihatan bagian payudaranya, berbeda dengan wajah Shinta Bachir yang terlihat wajahnya di akhir video.

Selain itu, Abah juga mengatakan kalau wanita pada awal video memakai beberapa gelang di tangannya, namun gelang itu hilang di detik-detik berikutnya, sehingga dia pun menyimpulkan kalau ada adegan yang dipotong.

Abah memberikan spekulasi kalau adegan yang dipotong tersebut justru terlihat wajah si wanita dan hal itu tidak diinginkan oleh si pengedit gambar, sehingga adegan itu dipotong dan dibuang.

Abah juga yakin kalau video itu tidak diambil secara sembunyi-sembunyi, karena dari sudut pengambilan gambar, orang yang mengambil video tersebut berada hanya sekitar dua meter dari Shinta Bachir, apalagi di akhir video Shinta Bachir jelas melihat ke arah kamera, dan mustahil bagi Shinta tidak mengetahui dirinya sedang diambil videonya.

Menurut Abah, yang paling mencolok adalah ukuran payudaranya. Ukuran payudara wanita di awal video dengan wanita di akhir video yang diketahui Shinta Bachir terlihat berbeda, sehingga menambah presentase kemungkinan ada dua orang dalam video tersebut.

Jadi, mana yang benar?
Kita nantikan saja kelanjutan serta kebenaran dari kasus ini. Bisa jadi kalau video tersebut sengaja dibuat untuk mempromosikan sesuatu. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar