Seorang Fans Ditangkap Polisi Karena Mencuri Atap Porsche Maut Paul Walker

Seorang Fans Ditangkap Polisi Karena Mencuri Atap Porsche Maut Paul Walker - Kematian aktor tampan Paul Walker menjadi pukulan berat bagi para pemain film The Fast and Furious. Begitu juga dengan para penggemar.

Namun entah saking ngefans atau iseng, seorang penggemar berat Paul Walker nekat mencuri atap mobil Porsche Carrera yang menjadi tunggangan terakhir aktor bermata biru itu di lokasi kecelakaan, Los Angeles.

Jameson Witty diketahui mencuri potongan atap mobil yang dipakai Paul Walker dan temannya, Roger Rodas, pada Kamis 5 Desember 2013 malam. Ketika itu, polisi sedang memindahkan serpihan kecelakaan ke truk. Polisi tidak sadar ada Jameson yang sedang menguntit dan potongan atap Porsche.

Setelah berhasil mendapatkan atap dari tokoh yang digemarinya itu, pria 18 tahun tersebut memamerkannya di Instagram pada Jumat 6 Desember malam. Dia tulis, "Potongan mobil Paul Walker," demikian yang dimuat News.com.au, Minggu (8/12/2013).

Tak lama setelah memuat foto atap Porsche di jejaring sosial, Jameson dibekuk polisi. Ia tidak ditangkap sendirian, tapi bersama temannya. Ini lantaran dalam video yang berhasil direkam TMZ, terlihat ada 2 orang yang mencuri potongan mobil di lokasi kecelakaan.

Kini Jameson dan temannya tengah mendekam di balik jeruji penjara. Ia terancam penjara atas tindakan pencurian dan menyabotase bukti penyelidikan kecelakaan.

Jameson mungkin tak menyangka pada akhirnya bisa seperti ini. Ia hanya ingin mengenang Paul yang ia sangat kagumi. Belakangan, ia menjadi ketua dalam acara pengumpulan dana untuk mengenang kepergian Paul Walker.

Paul Walker tewas dalam pada Sabtu 30 November 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil. Mobil yang dikemudikan Roger Rodas menabrak pohon dan terbakar. | Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar