Inilah Foto 5 Makam Musisi Yang Dirusak Oleh Fansnya Sendiri

Inilah Foto 5 Makam Musisi Yang Dirusak Oleh Fansnya Sendiri - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk semua orang yang telah meninggal, tidak terkecuali seorang musisi. Bagaimana bila makam seorang musisi dirusak oleh penggemarnya sendiri? Berikut adalah 5 musisi yang makamnya dirusak oleh penggemarnya sendiri.

1. Marilyn Monroe
Makam penyanyi tercantik dan terseksi pada masa hidupnya ini terletak di Westwood Village Memorial Park Cementary, Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut situs CantonRep.com, makam Marilyn adalah yang terkotor di tempat itu, karena para fans-nya mencium batu nisan dengan lipstik, mencoret dan memberikan cap jari serta tangan.

2. Bon Scott
Vokalis dari band legendaris AC/DC mendapat perlakuan tidak baik setelah meninggal, karena batu nisan dari makamnya dicuri oleh fansnya sendiri. Fansnya tersebut mencuri batu nisan tersebut tepat saat Bon berulang tahun yang ke-60. Bon sendiri meninggal saat berusia 33 tahun pada 1980.

3. Michael Jackson
Sang raja pop juga mendapat perlakuan yang sama di makamnya. Tempat peristirahatan Michael penuh dengan coret-coretan yang merusak keindahan makam Michael, seperti kalimat “Miss you sweet angel”, “Keep the dream alive” dan “Love Tammy”. Akibatnya, makam Michael kini diperketat agar tidak kejadian serupa tidak terulang.

4. Allman Brothers
Makam dari band legendaris yang satu ini agak berbeda, karena makamnya tidak dirusak secara fisik. Salah satu fans dari band ini dikabarkan berfoto bugil di makam mereka, dan tentu saja hal tersebut merusak nama baik makam serta bandnya.

5. Jim Morrison
Vokalis dari band The Doors ini makamnya justru dijadikan tempat pesta narkoba dan seks. Selain itu, patung Jim juga menjadi cacat akibat banyak bagian tubuh patungnya yang dicuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar