Ini Buktinya Liga Champions Ada Pengaturan Skor

Ini Buktinya Liga Champions Ada Pengaturan Skor - Tuduhan pengaturan pertandingan menimpa Asoasiasi Sepakbola Eropa (UEFA). Lembaga pimpinan Michel Platini itu konon melakukan pengaturan skor di Liga Champions serta merakayasa undian babak 16 besar kompetisi antar klub terelit di Eropa itu.

Dugaan pengaturan dilakukan UEFA mencuat karena akun Twitter @ucl_fraude mampu memprediksi dengan tepat beberapa hasil pertandingan terakhir fase grup Liga Champions yang digelar pekan lalu seperti kemenangan 6-1 Barcelona atas Celtic.

Akun Twitter @ucl_fraude juga cukup jitu mengenai undian babak 16 besar Liga Champions.Tiga hari sebelum UEFA melakukan pengundian, @ucl_fraude sudah tahu bila Barcelona akan bertemu Manchester City, Real Madrid melawan Schalke 04, Paris Saint Germain vs Bayer Leverkusen hingga Bayern Muenchen kontra Arsenal.

Selain @ucl_fraude, ada pula akun @Fraude_UCL. Mereka memuat bocoran hasil undian babak 16 besar Liga Champions tiga hari sebelum pengundian. Kicauan @Fraude_UCL ternyata terbukti 100 persen benar.

Akun @Fraude_UCL berambisi membongkar kebusukan UEFA di bawah pimpinan Platini. @Fraude_UCLberjanji di undian Liga Champions selanjutnya akan kembali memberikan bocoran beberapa hari sebelum pengundian dilakukan.

UEFA sendiri belum memberikan tanggapan mengapa hasil undian Liga Champions bisa sama dengan yang dimuat @Fraude_UCL dan @ucl_fraude beberapa hari sebelumnya.

Sebenarnya tuduhan adanya permainan dalam pengundian Liga Champions sudah mencuat sejak musim lalu. Ketika itu hasil undian babak 16 besar sama persis dengan gladi resik yang dilakukan satu hari sebelumnya. | Memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar