Ternyata Cewek Cantik Itu Aslinya Menyeramkan [cowok wajib tau]

Ternyata Cewek Cantik Itu Aslinya Menyeramkan [cowok wajib tau] - Ini hanya sekedar saran untuk kalian cowo-cowo yang masih belum menemukan pasangan. jangan terlalu menginginkan mendapatkan cewek cantik, karena aslinya cewek cantik itu amat sangat menyeramkan. gak percaya ? mari kita bahas satu persatu :

1. Biaya Perawatan Tubuh Lebih Mahal Daripada Biaya Makan.
Cewe cantik pada umumnya sangat memperhatikan penampilan, mulai dari gaya berpakaian, potongan rambut, kesehatan kulit, kebersihan kuku, sampai model potongan rambut yang ada di jempol kaki. sebenarnya sih gak masalah, asal semua biaya itu mereka sendiri yg membayar. tapi sebagian cewe cantik ini memutar otak agar semua biaya tersebut bisa ditanggung oleh pacarnya. contohnya seperti yg terjadi pada pasangan berikut ini :
Iyem : jo, aku besok mau ke salon ya, rambut-rambut yang ada di jempol kaki aku udah panjang gak beraturan nih.
Paijo : yo wis ndak apa-apa yem.
Iyem : tapi kamu masih punya uang simpanan kan ?
Paijo : ada sih , kenapa emangnya ?
Iyem : loh kok nanya kenapa ? besok kan aku mau ke salon, pake uang kamu kan ?
Paijo : kan kamu yg mau ke salon, kok pake uang aku ?
Iyem : aku kan ke salon demi kamu, emang kamu gak bangga apa kalo aku cantik terus setiap kita jalan ?
Paijo : bangga sih, tapi kan...
Iyem : makasih ya sayang, nanti malam kamu transfer ke rekening aku ya.
Paijo : eeeeh iya iyaa.
2. Siap Siaga 24 jam.
Cewe cantik kebanyakan menganggap dirinya istimewa dibanding cewe lainnya, itu alasan mengapa mereka lebih manja dibanding cewe yg biasa-biasa aja. kemana aja minta diantar, minta ini itu harus disediain, cowo udah ibarat jin yg selalu mengabulkan semua permintaan. contohnya juga terjadi pada pasangan Iyem dan Paijo :
Iyem : Jo, kamu lagi dimana ?
Paijo : aku lagi dikamar nih, kenapa sayang ?
Iyem : gak tau kenapa tiba-tiba aku mau makan soto ayam nih, kamu bisa bawain kerumahku gak ?
Paijo : iya besok pagi-pagi aku bawain kerumahmu, sabar ya.
Iyem : tapi aku maunya sekarang, kalo besok pagi makanan yg mau aku makan pasti udah beda lagi.
Paijo : yaa tapi kan ini udah jam 2 pagi yem, mana ada yg jual soto ?
Iyem : aah kamu mah, belum di cari udah bilang gak ada. emang kamu tega liat aku kelaparan begini ?
Paijo : hmm iyaiya aku cariin soto buat kamu.
Iyem : nah gitu dong, itu baru pacarnya aku. Inget ya, kalo gak ketemu aku marah sama kamu.
Paijo : iyaiya, tp kamu inget juga ya kalo ketemu aku akan marah sama kamu.
3. Memusingkan Kalau Mau Makan.
Mayoritas dari cewe cantik ini sangat selektif dalam memilih tempat makan, jenis makanan, sampai asal-muasal makanan itu ditemukan. bahkan ketika memesan makanan, si cewek ini gak hanya memusingkan pacarnya tapi juga membuat pusing si penjual. mari kita simak percakapan Iyem yg satu ini :
Iyem : bang pesan mie ayam 2 ya.
Penjual : Iya neng.
Paijo : mie ayam punya saya jangan pake sambal ya bang.
Penjual : sip mas. kalo si mbak nya gimana ?
Iyem : yg buat saya, jangan terlalu matang ya bang, dimasaknya di suhu 40 derajat selama 5 menit aja, terus mie nya kalo di gigit enggak langsung putus ya bang.
Paijo : yem kamu aneh aneh aja deh, mana bisa kayak gitu?
Iyem : bisa kok, bisa kan ya bang ?
Penjual : eeh iyaiya neng.
Iyem : oh iya bang 1 lagi, ayamnya yg masih muda ya biar empuk kalo digigit.
4. Perbandingan Sangat Diutamakan.
Dalam hal ini, si cewek selalu melakukannya dalam hal apapun. contohnya seperti sedang smsan, teleponan, makan, belanja, tidur dan hal hal gak penting lainnya. lagi lagi si Iyem pernah melakukannya :
Paijo : gimana potongan rambutku yg baru ? keren kan sayang ?
Iyem : keren sih, tapi kok potongannya enggak kayak personil suju ? potongan rambut kayak mereka kan lagi ngetrend banget sekarang.
Paijo : iyaiya, nanti aku potong rambut kayak mereka. kalo baju baru aku keren gak nih ?
Iyem : lumayan sih, tapi kok enggak beli yg V-neck aja yang ? kayak yg dipake olga kan keren tuh ?
Paijo : hmm nanti deh aku beli yg kayak gitu.
Iyem : yang kok kamu nanya mulu sih ? pacarnya temen aku jarang nanya tau sama temen aku, jadi dia kelihatan lebih cool gitu.
Paijo : dia bukan cool, tapi emang gak bisa ngomong !!
Nah, itu baru 4 yg ane bahas gan. gimana ? agan berubah pikiran ? lebih baik cewek yg biasa-biasa aja asalkan bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar