5 Masalah Yang Membuat Cewek Galau Tingkat Dewa

5 Masalah Yang Membuat Cewek Galau Tingkat Dewa - Masalah cinta yang dihadapi wanita bisanya bisa membuat wanita menjadi galau setengah mati atau bahasa admin menyebutnya sebagai galau tingkat dewa yang bisa membuat susah makan, susah tidur, susah bergerak dan maunya sedih terus.

Namun tidak semua wanita mengalami masalah galau tingkat dewa ketika mereka mengalami masalah cinta, ada juga wanita yang kuat menghadapinya namun banyak juga yang tidak kuat dan tidak semua masalah cinta itu bikin galau walaupun hampir semua masalah cinta pasti bikin galau.

Nah berikut ini ada beberapa malasah yang bisa membuat wanita menjadi galau tingkat dewa, kamu mau tahu apa saja itu? Simak ulasanya seperti dikutip dari situs merdeka.com.

1. Diputusni pacar
Setiap wanita pasti sedih ya jika diputusin sama pacarnya, apa lagi si pria tadi sudah sangat kamu sayangi dan tiba tiba dia akan pergi meningalkan kamu demi memilih wanita lain sudah pasti hancur sekali perasaan wanita, nah jika wanita mengalami masalah seperti ini sudah pasti tuh wanita akan menjadi galau tingkat dewa.

2. Diselingkuhin
Selain diputusin pacar diselingkuhin dari pacar pun bisa membuat waita galau tingkat dewa. Hal ini terjadi akibat pria yang dicintai yang selalu mengatakan cinta dan sayang setiap hari ternyata secra diam diam menghianati cinta wanita tentunya hal seperti ini akan membuat hati wanita hancur berantakan.

3. Digantung Cintanya
Siapa sih yang mau cintanya digantung tanpa ada kepastian, tentunya hal seperti ini akan membuat kita terus berharap untuk mendapatkan cintanya namin si dia tidak kunjung menyatakan kepastian apa benar mencitai kita atau ia tidak suka, hal seperti ini pun bisa membuat wanita menjadi galau lhoo.

4. Dipermainkan Hatinya
Setiap wanita pasti akan sangat sakit hanti ketika sudah tulus dan sunguh sunguh mencintai pria ternyata cintanya hanya untuk dimain mainkan dan sebenarnya si pria tidak sunggug sunguh mencintai kamu.

5. Dicuekin
Dicuekin sama pria yang dicintai juga bisa membuat wanita menjadi galau berat hal ini terjadi karena wanita tersebut selalu bertanya tanya dalam hatinya sebnarnya apa yang salah pada dirinya sehingga ia sampai bersikap cuek.

Nah itulah beberapa masalah yang bisa membuat wanita menjadi galau berat sekali sampai tingkat dewa. | Palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar