Dipastikan Paul Walker Tetap Bintangi Fast & Furious 7

Dipastikan Paul Walker Tetap Bintangi Fast & Furious 7 - Meninggalnya Paul Walker pada bulan November lalu membuat banyak pertanyaan apakah pemerannya akan digantikan dalam film “Fast & Furious 7". Bahkan pernah terdengar kabar kalau Cody Walker, sang adik dari Paul Walker, akan menggantikan posisi sang kakak dalam film tersebut.

Kini, ada kabar yang cukup melegakan, karena peran Paul Walker dalam film tersebut tidak akan digantikan oleh siapapun dan semua adegan dalam film tetap akan diperankan oleh dirinya.

Meski masih belum jelas bagaimana naskahnya, pihak Universal menjamin kalau film bertema mobil dan balapan liar ini tetap akan dibintangi oleh Vin Diesel dan juga Paul Walker, seperti sebelumnya.

Satu kabar lagi terkait film “Fast & Furious 7″, yang mungkin akan mengecewakan Anda. Film yang rencananya rilis pada tanggal 11 Juli 2014 ini, kini akhirnya resmi dimundurkan penayangannya hampir satu tahun ke tanggal 10 April 2015. Anda yang sudah menanti-nantikan film ini, diharapkan untuk bersabar lebih lama lagi. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar