Inilah 6 Video Hot Album Musik Dengan Bikini Terseksi

Inilah 6 Video Hot Album Musik Dengan Bikini Terseksi - Wanita berbikini jelas menjadi daya tarik bagi para pria. Fakta tersebut lalu dimanfaatkan oleh industri musik untuk membuat video musik yang menampilkan penyanyi atau modelnya mengenakan bikini, sehingga banyak pria yang akan menontonnya.

Berikut adalah 6 video musik dengan bikini terseksi, dikutip dari Kapanlagi.com:

1. Nicki Minaj – Starship

Di video ini Nicki tampil super seksi dengan balutan bikini berwarna pink-nya, yang akan membuat mata Anda tidak akan berkedip. Tidak percaya? Tonton saja.

2. Rihanna – If It’s Lovin That You Want

Meski Rihanna tampil seksi dengan bikininya, namun video ini tidak mendapatkan jumlah view yang tinggi jika dibandingkan dengan video Rihanna yang lainnya.

3. Katy Perry – Teenage Dream

Di video ini mimpi para pria yang melihat Katy Perry mengenakan bikini akan terwujud. Hanya saja sedikit sekali adegan yang memperlihatkan dirinya mengenakan bikini.

4. Britney Spears – Don’t Let Be Me The Last to Know

Di video ini, Britney sedang berada pada masa cantik-cantiknya. Apalagi ketika dia mengenakan bikini.

5. David Lee Roth – California Girls

Video yang cukup terkenal dari tahun 80-an ini menceritakan tentang seorang turis yang berwisata ke California, dimana pantainya terkenal dengan wanita berbikini.

6. Beyonce – Drunk in Love

Meski sudah berumur 32 tahun, Beyonce masih terlihat seksi dengan balutan bikininya sambil diterangi sinar bulan di malam hari. | Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar