Aksi Gila Memanggang Barbeque Pakai Knalpot Supercar Dan Moge

Aksi Gila Memanggang Barbeque Pakai Knalpot Supercar Dan Moge - Memasak barbeque pakai knalpot? Sungguh terdengar gila dan membuat kening berkerut. Cara memanggang ekstrem ini yaitu dengan menggunakan api yang muncul dari knalpot dimana dalam keadaan gigi pada posisi netral, kendaraan dipacu dengan RPM tinggi sampai mengeluarkan api.

Ada beberapa aksi barbeque menggunakan knalpot yang tertangkap kamera, namun sangat dianjurkan agar jangan mencobanya di rumah karena hal ini amat membahayakan.

1. Menyalakan api dengan Harley-Davidson
Pria yang menunggangi Harley-Davidson ini menyalakan api unggun dengan menggunakan knalpot mogenya alih-alih menggunakan korek api.

Caranya motor Harley Davidson (HD) ini membelakangi tumpukan batu dan material api unggul. Memang seperti kayu bakarnya itu sudah terbakar tapi apinya tidak terlalu besar.

Setelah selongsong gas diputar, deruan angin di knalpot motor itu berhasil membuat api menyala lebih besar. Beberapa kali selongsong gas diputar api langsung membesar.

2. Memanggang sosis dengan Lamborghini Aventador
Lamborghini Aventador bisa lebih dari sebuah mobil super. Setelah seharian nyetir mobil super seperti Lamborghini pasti kita kelaparan.

Jadi apa yang harus kita makan? Sosis mungkin akan sedikit mengatasi rasa kelaparan. Tetapi bagaimana memasaknya? Mari memasak sosis menggunakan panas dan api yang keluar dari knalpot Aventador!

Sepertinya enak, namun awas hati-hati Anda nanti bisa terkena kanker!

3. Memanggang kalkun dengan Lamborghini
Hampir mirip dengan yang sebelumnya, cuma bahan yang akan dipanggang adalah daging kalkun.

Bayangkan saja, orang ini memanggang kalkun dengan menggunakan semburan api dari knalpot mobil Lamborghini Aventador LP760 dari Oakley Design. Mobil ini terasa sempurna karena menggunakan knalpot dari titanium.

Caranya pun cukup unik, dimana dirinya menusukkan kalkun di besi panggangan, kemudian dimasak tepat di moncong knalpot Lamborghini.

Benar-benar mereka semua itu sudah gila. Namun ingat sekali lagi, jangan coba melakukan ini di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar