Video: Selebrasi Lebay Pemain Sepakbola Ini Berujung Kartu Merah

Video: Selebrasi Lebay Pemain Sepakbola Ini Berujung Kartu Merah - Melakukan selebrasi ketika mencetak gol memang terkadang menjadi salah satu bentuk luapan emosi pemain sepakbola. Namun ada pula yang melakukannya secara berlebihan alias lebay. Hal itu dilakukan oleh salah satu pemain dari sebuah klub di Thailand.

Adalah Mario Djurovski, merupakan pemain yang melakukan selebrasi secara berlebihan setelah mencetak gol. Djurovski langsung melepas celananya dan mengguna celana tersebut sebagai topi, sekaligus berpose layaknya eksibisionis kepada para supporter tim yang dia bela.

Tak pelak aksi yang kelewatan tersebut justru menjadikan malapetaka bagi dirinya sendiri pada khususnya dan tim yang dibelanya pada umumnya.Wasit yang memimpin pertandingan langsung mengusir Djurovski dari lapangan setelah mengeluarkan kartu merah untuk pemain itu terlebih dahulu.

Berikut Video Aksi Selebrasi Mario Djurovski:

Video yang diunggah oleh pemilik account bernama OfficielFootballfr ini juga mendapatkan komentar negatif dari para penikmat YouTube.

Walaupun mendapatkan reaksi beragam dan cenderung negatif, namun video unik, lucu sekaligus bodoh ini sejak pertama kali diunggah sampai sekarang sudah ditonton sebanyak 106,785 kali. Ada-ada saja. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar