Video Iklan Mengharukan: Cinta Orang Tua Mengalahkan Segalanya

Video Iklan Mengharukan: Cinta Orang Tua Mengalahkan Segalanya - Dalam semarak iklan televisi yang berjubel setiap hari, terselip beberapa iklan mengharukan. Salah satunya adalah iklan mengenai kesabaran seorang anak menghadapi ibunya yang sudah tua.

Anda mungkin sering melihat iklan tentang anak yang kurang ajar pada orang tuanya, namun iklan ini menceritakan sebaliknya. Adegan awal dibuka oleh seorang nenek terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Di dekatnya, berdiri anak laki-laki, menantu perempuan dan cucu laki-lakinya.

Adegan berputar pada kejadian setahun yang lalu. Sang nenek tinggal bersama dengan anak laki-lakinya. Seperti orang lanjut usia pada umumnya, nenek ini cukup cerewet dengan makanannya. Dia bahkan sering melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan. Tampak jelas bahwa beliau memperlakukan anak laki-laki dan menantu perempuannya dengan sedikit kasar.

Sang cucu laki-laki yang melihat kejadian itu setiap hari mempertanyakan tindakan ayahnya yang sangat sabar menghadapi sang nenek.

"Ayah, nenek memperlakukanmu dan ibu sangat buruk. Kenapa ayah tetap merasa sedih (saat dia sakit)?" tanya sang cucu laki-laki di pintu depan rumah sakit.

Adegan kembali berganti mundur puluhan tahun lalu. Tampak seorang ibu sedang menggendong anak laki-laki, saat itu hujan deras. Wanita itu berlari ke dalam rumah sakit, meminta bantuan karena anaknya butuh diperiksa dokter. Tidak ada suster yang peduli padanya, padahal anak laki-laki itu sedang demam dan sakit panas.


Kami tidak akan meneruskan cerita sedih dalam video ini, lihatlah sendiri dan Anda bisa menangis karenanya. Jika Anda merasa kelakuan ayah dan ibu sangat menyebalkan, ingatlah masa-masa ketika mereka merawat Anda saat sakit. Ingatlah bagaimana sentuhan tangan ibu sangat nyaman mengusap pipi dan kening Anda. Maka perlakukanlah mereka dengan sabar dan penuh kasih sayang ketika usia keduanya senja.
Saat satu generasi merasakan cinta,
Generasi selanjutnya juga akan belajar tentang cinta.
Semoga iklan mengharukan ini bisa melembutkan hati Anda, terlebih lagi jika saat ini hubungan Anda dan orang tua sedang tidak akur. | Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar