Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Untuk Ucapkan Selamat Natal

Foto Hot: Miley Cyrus Pamer Payudara Untuk Ucapkan Selamat Natal - Penyanyi cantik Miley Cyrus seolah tak pernah merasa puas menjadikan dirinya sebagai sorotan di publik. Dengan tingkah nyelenehnya, Miley merasa senang bisa menorehkan namanya dengan cara berbeda.

Kali ini, Miley Cyrus mengucapkan selamat Natal dengan gayanya. Alih-alih memaknai hari yang disebut sebagai kelahiran Kristus secara sakral, Miley justru mengekspos payudaranya, dilansir Dailymail, Minggu (15/12/2013).

Lewat akun Twitter miliknya, Miley pun mengunggah foto dirinya dengan memamerkan gunung kembarnya. Ia pun menghias foto tersebut dengan beberapa dekorasi natal, seperti topi Santa dan wreath (hiasan Natal berbentuk lingkaran dari daun yang biasa di pajang di dinding atau pintu).

Agar tak terlalu vulgar, Miley masih berbaik hati menutup payudaranya dengan ucapan “Merry Christmas”. Tak lupa, Miley berpose dengan gaya andalannya yaitu menjulurkan lidah. Miley juga menuliskan pesan alasan dirinya berfoto dengan gaya seperti itu.

Miley mengungkapkan jika itu semua dia lakukan atas nama persamaan hak. Menurut Miley, tak hanya kaum Adam saja yang bisa bertelanjang dada atau memamerkan puting payudaranya di publik. Hal itu juga bisa dilakukan oleh Miley sebagai wanita. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar