Foto Hot: 5 Artis Cantik Indonesia Dengan Gaun Belahan Dada Rendah

Foto Hot: 5 Artis Cantik Indonesia Dengan Gaun Belahan Dada Rendah - Belakangan ini, banyak selebriti Indonesia yang mulai berani tampil di depan publik dengan busana yang sangat seksi. Bahkan, di antara mereka, ada yang berani mengekspos bagian dadanya. Siapa sajakah artis-artis tersebut? Berikut adalah 5 artis Indonesia dengan gaun berbelahan dada rendah.

1. Pevita Pearce
Artis cantik Pevita Pearce tampil super seksi di premiere film terbarunya yang berjudul ‘Tenggelamnya Kapal Van Derwijk’ pada akhir pekan lalu. Di acara itu, ia mengenakan dress hitam dengan detail semi transparan di bagian dada.

2. Citra Skolastika
Penyanyi muda Citra Skolastika sukses menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara AMI Awards 2013 yang digelar pada Selasa (2/7/2013). Malam itu, Citra tampil seksi dengan gaun putih yang memamerkan belahan dadanya.

3. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani adalah selebriti yang paling sering tampil seksi di depan kamera pada tiga tahun terakhir ini. Tak hanya di depan kamera, di berbagai acara, ia juga selalu menjadi pusat perhatian karena busana yang dipakainya.

4. Kimberly Ryder
Tak hanya selebriti Hollywood saja yang dapat mencuri perhatian saat berjalan di red carpet. Saat hadir di acara Indonesia Movie Awards 2013, Kimberly Ryder yang dibalut gaun super seksinya membuat seluruh mata tertuju padanya.

5. Shinta Bachir
Shinta Bachir pastinya ingin tampil spesial di hari ulang tahunnya pada 7 Februari lalu. Di hari bahagianya itu, Shinta terlihat mengenakan gaun biru yang mengekspos bagian dadanya. | Jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar