Weww!! Model Seksi Anggita Sari Ingin Ngeseks Dengan Farhat Abbas

Weww!! Model Seksi Anggita Sari Ingin Ngeseks Dengan Farhat Abbas - Diam-diam ternyata model seksi Anggita Sari mengagumi sosok Farhat Abbas. Anggita mengaku tertarik dengan isi twitter Farhat yang lucu dan selalu mengundang kontroversi.

"Awalnya aku sama Bang Farhat memang follow twitter-nya. Aku akui tweet-tweet Bang Farhat memang lucu-lucu. Saya kagum sama Bang Farhat," kata Anggita saat menjadi bintang tamu di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Jumat, 13 Desember 2013.

Dari semua tweet Farhat, yang menarik perhatian model majalah dewasa ini adalah tentang sumpah pocong.

"Menarik ya. Waktu itu aku lagi di pengadilan dan terdakwanya berkelit, terus aku bilang saja sumpah pocong dong kayak Farhat Abbas, langsung heboh," ungkapnya.

Selan itu, Anggita Sari secara terus terang ingin bercinta dengan Farhat Abbas. Anggita dengan entengnya menantang Farhat bersetubuh dengan dirinya.

Anggita Sari sendiri terkenal sebagai artis yang senang ceplas-ceplos soal apapun. Hal ini membuat dirinya sering mendapat cemooh dari masyakarat. Namun, ia santai. "Biasa ya itu," ucapnya singkat. | Pulsk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar