Wew!! Punya Banyak Istri, Rhoma Irama Dinilai Pas Pimpin Indonesia

Wew!! Punya Banyak Istri, Rhoma Irama Dinilai Pas Pimpin Indonesia - Bakal capres PKB Rhoma Irama meresmikan posko pemenangan Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri) 2014. Dalam acara ini, hadir pula perkumpulan para kiai Jakarta untuk mendukung Rhoma maju sebagai capres.

Perwakilan Habaib, Habib Ali Bin Tohir Al Hasyari menyampaikan dukungannya kepada Raja Dangdut Rhoma Irama. Dalam sambutannya, Habib Ali pun menilai, Rhoma punya kriteria yang lengkap untuk memimpin bangsa.

Salah satunya terkait banyak istri yang menjadi ciri Rhoma selama ini. Menurut dia, dengan banyak istri, Rhoma malah sudah terbiasa mengurus banyak hal, termasuk persoalan negara yang saat ini kompleks.

"Bang Haji sudah biasa ngurus banyak, yang lain (capres) kan belum. Lihat mana yang istrinya banyakan?" kata Habib Ali saat memberikan sambutan dalam peresmian Posko Riforri di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (14/12).

Bahkan, ia menyebut semua capres yang ada saat ini kalah dengan sosok Rhoma yang punya banyak istri. "Muhaimin kalah sama Bang Haji, Pak Mahfud MD kalah sama Bang Haji, Aburizal Bakrie kalah sama Bang Haji," imbuhnya.

Oleh sebab itu, ia merasa yakin bahwa pelantun lagu Begadang itu mampu menjadi presiden idaman rakyat di Pemilu 2014. Sebab, Rhoma sudah teruji karena memiliki istri yang lebih dari satu.

"Dia sudah teruji semoga diberikan kepercayaan untuk memimpin bangsa ini," pungkasnya.[bal] | merdeka.com
Admin:
Pas????!!! ya nanti klu Ibu negara kunjungan kenegaraan bisa serempak. satu kemana, yg laennya jg kemana... wkwkwkkkkk... komplit suda jadi negeri lelucon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar