Kisah Hidup Paul Walker, Artis Yang Murah Hati

Kisah Hidup Paul Walker, Artis Yang Murah Hati - Semasa hidupnya, aktor Paul Walker dikenal sebagai orang yang murah hati. Dia kerap memberikan bantuan pada sesama tanpa perlu sorotan kamera. Seperti dilakukannya pada pasangan yang tak mampu beli cincin pernikahan seharga US$ 10 ribu ini.

Kisah kemurahan hati Paul Walker ini diungkapkan oleh seorang staff di sebuah toko perhiasan di kawasan Santa Barbara, California. Pada suatu hari di musim liburan beberapa tahun lalu, bintang film Fast & Furious itu masuk ke toko perhiasan Bailey Banks and Biddle Jewelers.

Saat datang ke toko tersebut dia melihat ada sepasang kekasih mantan veteran Irak yang tengah melihat-lihat cincin pernikahan. Pasangan ini kemudian mengurungkan niat mereka membeli cincin yang sudah dipilih karena harganya terlalu mahal. Harga cincin itu adalah US$ 10 ribu atau sekitar Rp 129 juta.

Tanpa banyak tanya, Paul kemudian menghampiri salah satu penjaga toko perhiasan itu. Dia kemudian membeli cincin bernilai ratusan juta tersebut dan meminta sang staff memberikan benda tersebut pada pasangan yang akan menikah itu. Aktor yang meninggal dalam kecelakaan di usia 40 tahun itu juga meminta identitasnya dirahasiakan.

"Dia meminta pada pegawai kami agar identitasnya dirahasiakan dan dia langsung keluar dari toko. Aku menyadari itu adalah Paul Walker," ujar staff toko perhiasan Irene King dalam wawancara dengan CBS.

Sampai saat ini pihak toko memegang janji mereka. Pasangan mantan veteran perang Irak itu tak pernah tahu siapa yang membelikan mereka cincin pernikahan tersebut. King pun melihat Paul benar-benar orang yang baik. "Melakukan tindakan seperti itu pada orang yang benar-benar asing sulit dipercaya," katanya. | Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar