Inilah Mobil Mewah Pangeran William Seharga 5 Milyar Rupiah

Inilah Mobil Mewah Pangeran William Seharga 5 Milyar Rupiah - Para petinggi sebuah negara identik dengan kemewahan yang tak tertandingi. Jarang ada petinggi yang bersifat merakyat. Buktinya saja, mobil baru Pangeran William digadang-gadang dibeli dengan harga 5 Milyar Rupiah!

Namun dilihat dari sisi lain, para petinggi juga butuh keamanan ekstra. Mobil baru yang diberi julukan The Flying Spur ini merupakan mobil Bentley anti-peluru. Dilansir dari kapanlagi.com, William dan istrinya, Kate Middleton, sering menggunakan mobil ini untuk menghadiri beberapa agenda kerajaan.

Selain anti peluru, rupanya fasilitas lain juga mendukung mahalnya mobil kerajaan ini. Sebut saja wi-fi, kursi pijat, pendingin minuman dengan kapasitas 6 liter sudah lengkap dalam mobil.

Kesan mahal dan mewah memang ditampakkan oleh mobil ini. Bagaimana tidak, kecepatan The Flying Spur ini mencapai hingga 200 mph. Desainnya pun dibuat classy. Harga memang tidak pernah bohong!

Well, kalau Anda ingin memiliki mobil semacam ini ya selamat menabung terlebih dulu ya. Kalau dihitung-hitung harga sebuah mobil William hampir sama dengan sebuah rumah mewah lho. So wow... | Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar