Foto: Wajah Sendu Jasmine Pilchard, Kekasih Paul Walker Pasca Kecelakaan

Foto: Wajah Sendu Jasmine Pilchard, Kekasih Paul Walker Pasca Kecelakaan - Pacar almarhum Paul Waker, Jasmine Pilchard - Gosnell (23 tahun) akhirnya menampakkan diri di kediaman orang tua Paul pada hari Selasa. Dikabarkan ia langsung pingsan ketika mendapat kabar bahwa Paul tewas dalam kecelakaan mobil.

Wajah Sendu Kekasih Paul Walker Yang Muncul Ke Publik Pasca Kecelakaan Maut

Jasmine tampak gemetar setelah berada di dalam rumah keluarga Paul selama tiga jam. Penampilannya terlihat acak-acakan dengan wajah sendu.

Jasmine mulai menangis saat ia muncul dari SUV perak dan dipeluk oleh seorang teman laki-laki yang tidak disebutkan namanya. Ia tampak kacau sekali dengan bertelanjang kaki dan skiny jeans yang sobek. Rambutnya diikat asal dan tanpa menggunakan makeup sama sekali. Terlihat jelas ia habis menangis karena kedua matanya bengkak.

Dari foto yang berhsil diambil, dapat diterangkan bahwa Jasmine duduk di mobil dan dihibur oleh pria yang lebih tua darinya. Menurut Torp Hollywood Life, Jasmine mendapat tugas untuk memberitahu putri Paul yaitu Meadow, tentang kematian ayahnya.

Pada hari Rabu, ayah almarhum Paul juga difoto untuk pertama kalinya setelah kejadian tragis yang menimpa anaknya, ia muncul dari restoran Del Taco populer dengan secangkir untuk pergi kopi di tangannya. | memobee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar