Cody Walker Mungkin Akan Gantikan Peran Paul Walker di Fast Furious 7

Cody Walker Mungkin Akan Gantikan Peran Paul Walker di Fast Furious 7 - Kabar terbaru muncul dari lokasi syuting "Fast and Furious 7". Sepeninggal Paul Walker yang tewas karena kecelakaan beberapa waktu lalu, studio berusaha memutar otak mencari solusi untuk kelanjutan karakternya di "Fast and Furious 7". Apalagi Paul baru menjalani separuh adegannya dalam film tersebut.

Kini tampaknya studio sudah menemukan jawaban untuk permasalahan tersebut. Studio dikabarkan akan menggaet adik Paul Walker yaitu Cody Walker, untuk menggantikannya di adegan terakhir "Fast and Furious 7". Namun, Universal Pictures belum mengkonfirmasi kabar yang santer beredar ini.

"Produser langsung mengadakan rapat setelah kematian Paul," ujar salah seorang sumber dalam studio.

"Mereka menyadari kalau mereka membutuhkan seseorang yang mirip dengan Paul untuk menyelesaikan film ini dan saat itulah mereka mendekati adiknya yang mirip dengan Paul, Cody."

Rencananya, Cody akan diminta menjalani syuting adehan terakhir Paul dan diambil gambarnya dari jauh. Setelah itu, studio akan memperhalus perbedaan fisik mereka dengan teknologi CGI. Namun, hingga saat ini rencana itu masih belum diwujudkan karena baik keluarga maupun pihak produksi masih berduka atas kematian Paul.

"Mereka akan mengambil gambar Cody dari belakang dan dari jauh. Kalau butuh gambar wajah secara close-up mereka bisa mengubahnya dengan teknologi CGI," tambahnya.

"Kalaupun Cody setuju dengan rencana ini, itu semua hanya karena ia ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Paul. Masih ada banyak detil lainnya yang harus dikerjakan, tapi untuk saat ini keluarga, kru dan para pemain masih berduka."

Menariknya, secara kebetulan Cody Walker yang berusia 25 tahun ini juga pernah bekerja sebagai stuntman film. Selain kabar digaetnya Cody, Universal juga bekerja sama dengan keluarga Paul untuk mendiskusikan akhir kisah karakter aktor yang meninggal di usia 40 tahun itu dalam "Fast and Furious 7".

"Fast and Furious 7" yang diarahkan James Wan ini direncanakan rilis pada 2014. | Pulsk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar