Tips Mudah Untuk Memiliki Hubungan Menyenangkan

Apakah Anda pernah bermimpi memiliki sihir untuk membuat cinta Anda bertahan lebih lama? Jika ada sihir, cinta akan menjadi semua di sekitar, kesedihan tidak lebih. Atau mungkin hanya saja beberapa orang mempelajari rahasia sukses dari kakek / nenek atau kerabat lain atau teman. Dan karena yang terakhir ini mungkin lebih akurat, berikut adalah beberapa tips

mencoba dan benar dari orang-orang yang telah menikmati lama, hubungan bahagia.

Tanggal: Jauhkan dating satu sama lain. Bahkan jika hidup tampaknya terlalu sibuk, bertemu di akhir malam untuk sesuatu yang ringan dan mudah, seperti menampilkan sitkom favorit anda (catatan jika perlu) bersama-sama atau bermain permainan Euchre.

Ruang: Berikan ruang satu sama lain beberapa. Entah Anda percaya atau tidak. Melanjutkan kehidupan, meskipun. Orang membutuhkan waktu sendirian dan waktu dengan pasangan mereka dan teman-teman lainnya. Pastikan untuk memberi dan menerima bagian yang adil Anda ruang.
Lupakan: Tidak perlu "selalu" mengingat hal-hal buruk yang terjadi ketika bertengkar. Aktif "lupa" kadang-kadang. Jadilah yang pertama untuk meminta maaf dan make up. Go for it!

Fun: Pasangan cenderung untuk bersenang-senang pada tanggal, kemudian menikah dan terlalu serius. Meringankan. Kepala ke Yahoo Games (off http://Yahoo.com situs utama) dan bergabung dalam sejumlah kartu atau permainan lainnya. Atau kepala ke toko penyewaan lokal dan menyewa sebuah Xbox atau permainan pemain lain dan beberapa permainan.
Tidak Setuju: Setuju bahwa tidak apa-apa untuk tidak setuju pada beberapa isu, dan berhenti di situ. Tidak perlu untuk membuat sebuah agama baru atau gerakan politik hanya untuk memenuhi tuntutan kalian berdua. Anda tidak harus setuju pada segala sesuatu. Dan Anda tidak akan. Dan tidak apa-apa.

Refresh: Ambil waktu untuk melihat kembali, menyegarkan kenangan dan berbagi apa yang membawa kamu bersama-sama.Terutama saat-saat yang sulit, bersandar dan bergantung pada ini kenangan lama sebagai dasar Anda dan dirimu lem kembali bersama dengan mereka (tidak secara harfiah, tentu saja!)

Kenangan: Membuat beberapa bersama-sama. Nikmati saat-saat khusus, tanggal ulang tahun dan acara khusus. Tak perlu rumit.Sebagai contoh, mungkin Anda menikmati menonton perlombaan balon udara panas satu hari musim semi. Tahun berikutnya, Anda mungkin jadwal waktu untuk menonton lagi. Buatlah sebuah acara tahunan. Kumpulkan kartu pos dengan balon pada, bermain kartu, melempar bantal ... dari waktu ke waktu itu menjadi tema.
Mulai sekarang dengan ide-ide sederhana untuk menjaga hubungan Anda dengan orang spesial anda lebih lama. Paling penting dari semua, pasangan bahagia bisa tinggal bersama sebagai mereka memahami dan saling melengkapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar