Mempercayai Pedoman Batin

Ketika kita mulai merasa kehilangan atau bingung tentang berbagai aspek kehidupan kita, insting pertama kita adalah untuk mencari arah. Kami merasa yakin
 bahwa jawaban yang kita butuhkan adalah di luar sana, dan menemukan mereka akan membantu kita untuk mengetahui cara yang tepat untuk berubah.

Sementara mencari nasihat dan bimbingan dari orang lain dapat membantu di kali, itu tidak selalu cara terbaik untuk membantu diri kita sendiri. Daripada mengandalkan orang lain untuk memberitahu kita kebenaran kita, kita justru bisa memilih untuk melihat ke dalam dan menemukan jawaban dalam diri kita. Masing-masing kita telah diberikan karunia penasihat batin yang tidak akan pernah mengarahkan kita salah.

Ini penasehat batin tidak memaksa, namun. Dia tidak akan berbicara kecuali kita meminta bantuan. Ketika kita akhirnya membuka hati dan pikiran kita untuk mendengar apa penasihat batin kita harus mengatakan, kebijaksanaan akan mulai mengalir bebas dan hidup kita akan mulai berubah menjadi lebih baik.

Jadi, bagaimana kita tekan ini kekayaan kebijaksanaan? Apakah ada formulir permintaan kita harus mengisi suatu tempat? Tidak, bahkan lebih mudah dari itu, syukurlah. Berikut adalah tips untuk membantu Anda terhubung dengan bimbingan batin Anda dan menggunakannya untuk membuat hidup Anda yang terbaik:

1) Buat Forum Harmonis - berkembang batin kita pedoman dalam damai, lingkungan yang tenang. Jika Anda punya banyak kebisingan dan kekacauan di sekitar Anda, Anda tidak akan dapat keran di dan mendengar kebijaksanaan menunggu Anda. Cobalah untuk mencari tempat yang tenang bahwa Anda dapat bersantai masuk Anda juga dapat mengelilingi diri Anda dengan keindahan dengan membawa di beberapa bunga segar, lilin atau dupa wangi, atau bahkan beberapa karya seni yang menenangkan. Apapun akan membantu menempatkan Anda dalam suasana hati yang tenang, damai.

2) Belok Dalam - jika Anda bukan meditator biasa, ini bisa rumit pada awalnya. Anda mungkin bertanya-tanya apa sih yang Anda seharusnya balik "ke arah," atau berfokus pada. Jawabannya sederhana: apa-apa. Fokus pada apa-apa. Cukup tutup mata Anda dan mengalihkan perhatian ke dalam Anda, untuk membungkam dalam diri Anda. Random pikiran mungkin akan terus bermunculan, tapi lembut mendorong mereka kembali keluar dan kembali perhatian Anda untuk membungkam.

3) Dengarkan Wisdom - jika Anda punya situasi tertentu Anda sedang berjuang dengan, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk berpikir tentang hal itu. Cobalah untuk melakukannya tanpa penghakiman, dan tanpa berusaha untuk datang ke kesimpulan. Hanya merenungkan masalah penerimaan dan praktek untuk apa itu saat ini. Kemudian bertanya pada diri sendiri, "Apa yang akan menjadi tindakan yang terbaik untuk saya saat ini?" Pertimbangkan kemungkinan sebelum Anda, dan berpikir tentang bagaimana masing-masing membuat Anda merasa. Paling sering, Anda akan melihat perbedaan antara sesuatu yang terasa benar, dan sesuatu yang terasa salah.




4) Biarkan Solusi terwujud - jika Anda tidak menerima wawasan awalnya, menempatkan masalah ke samping untuk sementara. Dengan melalui proses ini, Anda sudah menyadap bimbingan batin Anda dan meminta bantuan. Bahkan jika jawabannya tidak muncul segera, pada akhirnya akan. Dan dalam pengalaman saya, tidak butuh waktu lama! Hanya berusaha untuk tetap terbuka untuk menjawab ketika tiba. Biasanya akan tiba dalam sekejap inspirasi atau wawasan yang membuat Anda berkata, "Ah ha!" Atau mungkin akan lebih sejalan dengan perasaan usus halus, di mana Anda hanya tahu bahwa salah satu tindakan tertentu "merasa" benar.

5) Undang-Undang dari Hati - setelah Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan, bertindak dengan percaya diri. Jangan biarkan kekhawatiran atau ketakutan menghambat Anda. Percayalah bahwa bimbingan batin Anda tahu apa yang terbaik bagi Anda, dan bergerak maju dengan keberanian. Ingat bahwa ada yang benar-benar ada jalan yang benar atau salah dalam hidup, hanya pengalaman yang kita dapat belajar dari. Dengan setidaknya memeriksa pilihan Anda dan mempertimbangkan jalan mana yang tepat bagi Anda saat ini, Anda membuat keputusan bijak dari yang Anda mau.

Pada setiap saat, berusaha untuk menjadi master Anda sendiri. Tidak ada yang salah dengan mencari pengetahuan dan wawasan dari orang lain, tetapi Anda tidak terikat tanpa berpikir mengikuti ke mana mereka memimpin, baik. Anda memiliki kemampuan untuk menemukan jalan Anda sendiri dan memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Dalam pencarian Anda untuk pengetahuan, Anda akan menemukan informasi yang terasa tepat untuk Anda, dan informasi yang tampaknya tidak masuk akal. Gunakan penegasan dan memahami bahwa ada banyak kebenaran. Anda hanya perlu menemukan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar