Kehormatan dan Menghormati (Dating)

Kehormatan dan menghormati adalah dua elemen yang paling penting dalam budaya Asia, dan mereka tidak boleh diabaikan ketika datang ke kencan. Sebagai contoh, secara tradisional, perempuan Asia diajarkan di usia muda untuk tahu tempat mereka di sekitar laki-laki, memperlakukan mereka dengan hormat dan menampung mereka, sedangkan laki-laki diajarkan untuk melindungi dan menyediakan bagi para wanita. Meskipun tradisi ini telah menjadi sebuah praktek pudar dalam budaya Barat, menghormati tetap
memegang peranan penting dalam berkencan Asia.

Jika anda Asia dan sedang mencari hubungan serius dengan seorang pria atau wanita dari kebudayaan etnis Anda, Anda akan perlu mempertimbangkan bahwa setiap gerakan yang Anda buat bisa diamati dengan cermat oleh keluarga pasangan Anda, yang mungkin sangat baik bertindak sebagai pihak ketiga untuk kencan Anda. Dengan pemikiran ini, berikut adalah beberapa tips Anda akan ingin untuk berpikir tentang ketika Anda mulai berkencan:

Membuat Kesan-Be terhadap perilaku Anda yang terbaik. Dengarkan kencan Anda, membuat percakapan santai, dan mengakomodasi dan bijaksana.

Perlakukan Tanggal Anda dengan Respect - Ingat pepatah "memperlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan", baik ini adalah ketika itu benar-benar penting. Jadilah perhatian dan sabar, bahkan jika Anda menemukan topik pembicaraan untuk kepentingan kecil untuk Anda. Anda harus mengakui apa yang penting untuk tanggal Anda dan menghormatinya.

Berikan mereka ruang - Anda tidak ingin datang pada terlalu kuat dalam hubungan tersebut, karena hal ini baik bisa menakut-nakuti tanggal Anda, atau membuat dia atau melompat ke kesimpulan yang salah. Membuat pengalaman kencan yang nyaman adalah cara terbaik bagi Anda untuk mengetahui apakah apa yang Anda temukan adalah seorang kenalan, teman atau kekasih potensial. <

Setiap sesekali mengunjungi planet bumi - Berhati-hatilah untuk tidak menyesatkan menjadi percaya bahwa hubungan Anda berpacaran adalah sesuatu yang lebih dari itu. Ingat, tidak semua orang mencari komitmen jangka panjang (yang bisa termasuk anda) karena itu, sebelum Anda membiarkan imajinasi Anda berjalan liar dari salah tafsir, pastikan anda melihat realistis pada hubungan yang berkembang.

Di atas Semua bersenang-senang - Mari kita hadapi itu, titik secara keseluruhan untuk kencan adalah tentang bersenang-senang, dan menikmati perusahaan orang lain, jadi jangan takut untuk santai. Biarkan kepribadian Anda bersinar dan mengambil kesenangan dalam pengalaman kencan Anda.

Pada akhirnya semua yang harus peduli ketika datang ke kencan, adalah bahwa Anda dan tanggal anda menikmati salah satu perusahaan lain, yang nyaman bersama, dan berbagi minat yang sama dan nilai-nilai. Jika Anda menemukan bahwa tidak ada kimia membentuk, saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, dan melanjutkan, terlepas dari seberapa banyak keluarga Anda mungkin ingin dia. Setelah semua, itu adalah Anda yang harus membuat pilihan ketika datang ke kehidupan cinta anda, karena hanya Anda dapat menentukan yang benar-benar membuat Anda bahagia. Oleh karena itu, memberikan diri Anda rasa hormat dan kehormatan membuat dan berdiri oleh keputusan Anda kencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar