Belajar Mengelolah Usaha Impian Anda Hari Ini!

Salah satu kutipan favorit saya sepanjang masa dan saya yakin banyak dari Anda berbagi pemikiran saya, adalah pidato oleh Martin Luther King pada pawai hak-hak sipil di Washington,,  yang pergi seperti ini:
"Saya memiliki impian bahwa suatu hari di perbukitan Georgia yang merah putra mantan budak dan putra mantan pemilik budak akan dapat duduk bersama di meja persaudaraan ..."
"Aku punya mimpi ..." Saya ingin membahas 




impian kita dalam cara yang sangat praktis hari ini.

Saya ingin berbicara tentang bagaimana untuk memupuk mimpi anda. Ini benar-benar adalah hal yang sangat berharga untuk dilakukan. Saya ingin menjauhi penafsiran mimpi konvensional dan akan menjelaskan mengapa.

Pada hari ini, memperhatikan Anda bermimpi dan melamun. Mimpi adalah penting bagi kami dalam banyak hal, karena mereka lakukan hal berikut:

Pertama, ketika Anda mimpi Anda secara aktif memproses informasi dan perasaan.

Kedua, mimpi selalu melibatkan banyak indra, sehingga pengalaman yang sangat indrawi sangat kaya. Hal ini sangat jarang bagi kita untuk menggunakan semua indera kita sekaligus seperti yang kita lakukan saat kita bermimpi.

Ketiga, mimpi memberikan informasi berharga tentang apa yang sedang terjadi dalam hidup kita, baik secara langsung atau lebih sering dalam bentuk yang tersembunyi atau simbolis.

Keempat, mimpi sangat sequencing, walaupun sering dengan cara yang emosional daripada secara logis terorganisasi.

Akhirnya, mimpi memanfaatkan berbagai kaya sadar, asosiatif, link kreatif antara berbagai jenis informasi.
Beberapa orang mengingat mimpi mereka, yang lainnya cenderung untuk melupakan semua tetapi hal paling dramatis segera setelah mereka bangun. Bila Anda mimpi atau melamun, luangkan waktu untuk replay sebanyak itu yang Anda bisa dalam pikiran Anda sebelum peristiwa hari itu overlay. Menghidupkan kembali cerita dari mimpi itu. Ingatkan diri Anda dari peristiwa, gambar, sensasi dan informasi sensorik lain yang terlibat.

Mimpi ini adalah produk dari pikiran Anda. Mengagumi kreativitas Anda sendiri! Ini adalah hal yang menakjubkan di sini; merasa senang dengan itu.
Jika Anda masuk ke kebiasaan bertanya pada diri sendiri ketika Anda bangun, "apa aku mimpi?" Anda mungkin pada awalnya hanya mengingat beberapa perasaan yang sangat kuat atau gambar hidup: menuliskannya dan meninjau secara teratur. Saya benar-benar digunakan untuk menulis jurnal mimpi dan menulis segala sesuatunya begitu aku membuka mata saya setiap pagi. Hal ini memberikan saya inspirasi seperti ketika aku diperlukan itu.
Tentu, banyak dari Anda mungkin ingin memulai dengan penafsiran mimpi langsung. Menahan keinginan untuk interpretasi mimpi, ok?
Apakah Anda yang terbaik tidak berasumsi bahwa ada makna yang jelas tentu tunggal yang dapat diinterpretasikan menurut teori psikologis atau buku tentang makna mimpi atau interpretasi mimpi. Bagaimana impian Anda memiliki arti yang sama seperti orang lain? Apakah otak sama dengan orang-orang? Untuk saat ini, kemudahan dari interpretasi mimpi.

Saya telah menemukan bahwa asumsi paling berguna untuk membuat tentang mimpi adalah bahwa mereka memiliki semacam penting untuk Anda, pemimpi: mereka datang dari gudang internal Anda, pikiran bawah sadar tentang perasaan, pengalaman dan gambar, dan merupakan cara yang aktif dan berguna pengolahan yang cukup berbeda dari - dan hanya berguna sebagai - pengolahan yang dimiliki bagian sadar logis dari pikiran Anda.

Sering perasaan yang kuat akan menjadi petunjuk pertama Anda ke makna mimpi telah untuk Anda: jadi catatan itu, dan bertanya-tanya tentang itu, tapi jangan mencoba untuk terburu-buru mengikatnya dengan analisis sadar. Karya nyata dari mimpi sering dilakukan hanya dalam mimpi itu: pikiran sadar tidak selalu harus mengerti, dan ketika mencoba untuk menerjemahkan mimpi menjadi istilah sendiri mungkin membatasi, sama seperti puisi diterjemahkan dari bahasa lain biasanya kehilangan sesuatu yang lebih permadani halus yang makna.

Pikirkan tentang nilai mimpi.
Mimpi menunjukkan tingkat yang berbeda dari fungsi mental dari sadar, pikir disiplin. Ketika Anda membayar perhatian kepada mereka, dan bahkan mengembangkan mereka, Anda sedang belajar untuk menjadi akrab dengan, untuk kepercayaan dan untuk menarik lebih lengkap atas berbagai sumber daya mental Anda sendiri: dengan kata lain, Anda menggunakan lebih dari apa yang Anda miliki. Hei, hal ini akan terus terjadi, jadi mengapa tidak benar-benar menggunakannya.
Pikiran bekerja baik secara sadar dan tidak sadar. Sadar berpikir secara formal diajarkan dalam sistem pendidikan kita. Kekuatan adalah cara yang sistematis dan disiplin penanganan informasi. pembatasan adalah bahwa ia cenderung menjadi aturan-terikat dan terlalu sempit dalam pendekatan pemecahan masalah.


Otak juga memproses informasi pada tingkat bawah sadar: kebanyakan, ini adalah asosiatif dan tergantung pada link, persamaan dan perasaan. pengolahan ini menghasilkan mimpi, serta banyak pengalaman lainnya kita "kreatif" atau "ekspresif". Itulah sebabnya mengapa kita sering terkejut dengan koneksi spontan kita buat atau wawasan yang kita miliki, dan dengan inspirasi imajinatif kita: bukan apa yang kita akan datang dengan sadar sama sekali, namun entah bagaimana tampaknya benar-benar "benar". Cara berpikir karya "lateral" - mengembang, pergi ke samping dan menemukan beberapa jalan bukan hanya satu.
Kita membutuhkan kedua jenis berfungsi jika kita ingin memanfaatkan kekuatan otak kita. Logika dan intuisi, disiplin dan divergensi, semua alat vital yang memperkaya dan memungkinkan kami. Tapi sedangkan kita digunakan untuk bekerja dengan pikiran sadar, sebagian karena kita menyadari hal itu dan dapat memantau sebagai bekerja, banyak orang yang kurang percaya kemudahan dan menggunakan proses tak sadar. Memperhatikan impian Anda, dan sengaja budidaya melamun, keduanya adalah cara peregangan diri ke 

daerah ini.


Jadi mari kita lihat pada nilai disengaja melamun. Dimana mimpi datang tanpa diminta, Anda mungkin menemukan itu berguna untuk sengaja menimbulkan kondisi untuk melamun, jika, seperti banyak orang, Anda belum benar-benar dihargai kegiatan sebelum sekarang.
Bagaimana berharga? Melamun membawa kita melarikan diri dan relaksasi; visi masa depan yang mengilhami dan membantu kita untuk mewujudkan apa yang telah kita bermimpi, solusi untuk rupanya masalah terpecahkan; penemuan dan kemungkinan kreatif. Racun negara memungkinkan, bagian-bagian dari pikiran bawah sadar asosiatif untuk bekerja dengan cara mereka sendiri main-main dan imajinatif, membawa bukan hanya kesenangan tapi hasil yang biasa disengaja kami, penuh perhatian, pemikiran rasional tidak. Kami membutuhkan ruang dalam kehidupan kita untuk kedua cara pengolahan jika kita menyadari diri kita semaksimal mungkin.


Kunci untuk melamun adalah berada dalam keadaan benar. Jika Anda ingin berlatih, silahkan kunjungi website saya dan download sesi hipnosis gratis di sana, atau belajar self-hypnosis, baca buku saya "Rahasia Self-Hypnosis" atau berinvestasi di masterclass self-hypnosis program audio, tidak ada lagi baik di dunia saat ini, benar-benar tidak ada. Ada semacam abstractedness otomatis yang sejalan dengan melamun. Sebagian besar sepertinya terjadi - tapi ketika kamu tahu tentang membuat dan mengubah negara, Anda dapat memilih untuk mewujudkannya.


Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mengolah dan bekerja dengan lamunan Anda:


Pertama, perhatikan ketika Anda telah melamun. Apakah ada pola keadaan tertentu yang membantu membawa anda melamun?
Beberapa orang menemukan bahwa berulang-ulang, relatif otomatis, kegiatan seperti jogging, menyetrika atau berjalan menciptakan negara yang benar. Mungkin itu adalah mandi air hangat, berenang beberapa panjang, atau duduk di taman. Atau mungkin berayun dengan pergerakan kereta, menatap ke luar angkasa, melihat keluar dari jendela bus dalam perjalanan untuk bekerja, atau melakukan perjalanan jauh.


Setelah Anda menemukan apa yang membantu Anda melamun, menggunakannya dan membuat ruang untuk itu dalam hidup Anda secara teratur, bayangkan bahwa Anda berada dalam pengalaman itu, menciptakan situasi dalam pikiran Anda. Biarkan melamun datang kepada Anda, dan perhatikan apa jenis jendela itu terbuka dari dunia biasa kita ke dalam apa yang jenis lain kemungkinan. Beberapa ide-ide Anda terbaik dan inspirasi dapat datang pada waktu-waktu.


Kedua, lain kali Anda harus mengambil keputusan, atau untuk memecahkan masalah, atau tantangan untuk mengatasi, Anda dapat mengatur keadaan sehingga Anda dapat memicu keadaan Anda melamun - dan membiarkan diri Anda untuk mengeksplorasi masalah Anda atau keputusan dengan cara ini . Bila Anda telah melakukannya, membuat beberapa catatan dari apa yang anda alami dan menemukan. Menambahkan bahwa untuk berpikir sadar Anda pada subjek: Anda sekarang memiliki lebih banyak informasi, dan keuntungan yang terlibat lebih banyak sumber daya mental Anda.


Ketiga, untuk hari ini, lupakan interpretasi mimpi. Itu adalah hal yang sadar dan membatasi untuk dilakukan. Apakah aku membuat diriku jelas? Lupakan interpretasi mimpi konvensional. Untuk sekarang menggunakan impian Anda dalam cara-cara pribadi untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar