Saran Kencan Untuk Pria

Ketika datang ke kencan, bukan hanya para wanita yang khawatir tentang, akan dia seperti aku, akan kita dapatkan pada, apa yang harus saya pakai.
Dalam kenyataannya, orang paling pergi melalui semua ketakutan atas hanya seperti wanita. Akan lebih baik jika kita bisa membaca hanya satu buku atau artikel dan tahu segala sesuatu yang kita perlu tahu tentang wanita, hubungan dan kencan. Sayangnya tidak bekerja seperti itu.

Saran terbaik kencan sering tampaknya datang dari orang-orang yang telah berada di situasi yang sama seperti diri sendiri dan telah mendapatkan hikmah menghibur bahwa kita dapat berhubungan dengan.

Ketika berpacaran, hal yang kita harus selalu diingat adalah bahwa nasihat hanyalah apa yang orang lain berpikir mungkin membantu Anda. Orang yang memberikan nasihat ini mungkin tidak memiliki gagasan tentang negara sebenarnya pikiran Anda dari keadaan khusus Anda, oleh karena itu selalu penting untuk mencatat apa saran Anda telah diberikan, pendapat orang lain berharga, karena dapat membantu Anda untuk membentuk pendapat Anda sendiri mengenai apa yang tepat untuk Anda.

Berikut ini adalah beberapa petunjuk yang membantu dan saran, beberapa mungkin cocok untuk Anda dan orang lain tidak mungkin. Ingat petunjuk ini tidak diatur dalam batu, Anda mungkin ingin mengatur beberapa yang sesuai dengan cita pribadi Anda.

1. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan saat terjadi pada tanggal adalah muncul bercukur dan tampak kotor. Anda akan terkejut jika ia muncul di negara yang sama. Ini mungkin berubah-ubah tetapi sayangnya itu benar penampilan menghitung untuk banyak.

2. Apa pun yang Anda lakukan, jangan datang terlambat, anda pasti akan memberikan kesan yang salah nya. Tidak hanya akan ia berpikir Anda sudah berdiri ke atas, ia juga akan berpikir anda tidak bisa diandalkan.

3. Jadilah gentleman, membuka pintu untuknya, tarik kursi di restoran. Wanita ingin merasa istimewa, memperlakukannya seperti seorang wanita dan Anda akan melakukannya dengan baik.




4. Pujilah dia. Seorang wanita suka dipuji, bahkan jika dia tidak menunjukkannya. Jangan berlebihan sekalipun, tetapi biarkan dia merasa Anda tertarik padanya.

5. Ajukan pertanyaan dan benar-benar mendengarkan jawabannya. Setelah semua Anda akan pada tanggal untuk mengenal dia. Tidak ada lagi yang wanita suka daripada ketika seseorang tertarik pada apa yang mereka katakan.

6. Siapkan diri Anda untuk tanggal. Pikirkan tentang apa yang Anda ingin mencari tahu tentang dia. Juga berpikir tentang apa yang mungkin meminta Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah percakapan mengering setengah jalan ke tanggal.

7. Disarankan bahwa Anda tidak membawa hal-hal dewasa atau mainan seks misalnya pada setidaknya 3 tanggal pertama. Dalam jangka panjang ini hanya bisa melakukan anda baik dan dia tentunya akan lebih tertarik pada Anda jika Anda menahan.

8. Ketika datang untuk membayar tagihan, menawarkan untuk membayar. Jika dia berkeras membayar, kemudian menawarkan untuk pergi bagian dan memisahkan tagihan.

9. Bagaimana ciuman selamat malam? Beberapa wanita memilih untuk tidak ciuman setelah kencan pertama, sementara yang lain akan kecewa jika Anda tidak. Hakim situasi untuk diri sendiri, bahasa tubuhnya akan memberikan ide yang baik dari apa yang benar.

10. Ketika meninggalkan, hanya minta nomor teleponnya atau katakan padanya Anda akan panggilan jika Anda bersungguh-sungguh. Dalam jangka panjang ini akan menjadi yang terbaik bagi Anda berdua. Jika Anda menyukainya dan tertarik, maka jangan takut untuk membiarkan dia tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar