Olahraga dan Asma

                   Anda menderita asma, Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak dapat berolahraga dengan benar atau aman. Berlawanan dengan apa yang banyak memikirkan hal ini, ada cara yang bisa Anda peroleh dalam bentuk dan latihan, bahkan jika Anda menderita asma.

Asma adalah penyakit paru-paru kronis yang ditandai dengan karakteristik seperti batuk, mengi, sesak napas, dan sesak dada. Asma cenderung terjadi dengan orang-orang yang secara genetik
atau lingkungan presdisposed untuk kondisi tersebut.

Beberapa pemicu yang bisa memulai atau membuat serangan lebih buruk mencakup paparan alergen, infeksi virus pernapasan, iritasi saluran napas, olahraga, dan paparan untuk hal-hal seperti tungau debu atau kecoa.

Anda dapat mencegah serangan asma dengan melakukan hal berikut:

1. Mandi hewan peliharaan Anda mingguan.
2. Jangan merokok atau mengizinkan merokok di rumah Anda.
3. Ketika cetakan atau jumlah pollent yang tinggi, Anda harus tinggal di dalam dengan AC.
4. Cuci tempat tidur dan setiap boneka mainan setidaknya sekali per minggu dalam air panas.
5. Cuci tangan anda setiap anda mendapatkan kesempatan.
6. Dapatkan vaksinasi flu.
7. Mengenakan syal di mulut dan hidung dalam bulan-bulan musim dingin.
8. Jadilah proaktif dan mengetahui memicu Anda dan bagaimana Anda harus menghindari mereka.

Sekarang Anda tahu apa yang Anda tahu tentang asma, Anda mungkin bertanya-tanya di mana latihan cocok masuk Sebagai kebanyakan dokter akan memberitahu Anda, Anda tidak harus menyerah pada olahraga atau latihan sama sekali. Anda hanya harus cerdas tentang bagaimana Anda bermain dan mengambil khusus pra peringatan untuk menghindari serangan.

Hampir semua dokter setuju bahwa cara terbaik untuk mencegah serangan selama latihan adalah untuk menjaga inhaler Anda dan menutup obat oleh. Anda tidak harus menggunakan inhaler lebih dari 3 kali selama sesi permainan atau olahraga. Jika Anda sampai malam sebelumnya dengan batuk dan mengi, selalu terbaik untuk pergi cahaya dengan latihan Anda pada hari berikutnya.

Untuk sesuatu yang dikenal sebagai IEA (Asma), gejala yang agak berbeda, dalam kenyataan bahwa mereka muncul setelah 6 - 10 menit latihan dan sering akan lebih buruk di udara dingin atau kering.

Jika Anda memiliki IEA, ada beberapa kegiatan yang bisa dinikmati seperti berenang, berjalan, bersepeda, ski, dan olahraga tim yang berbasis. Ada banyak kegiatan bagi Anda untuk memilih dari, untuk memastikan Anda mendapatkan latihan yang Anda butuhkan juga.

Perlu diingat bahwa kondisi asma tidak "semua dalam kepala Anda", itu adalah perawatan medis yang nyata fisiologis yang akan memerlukan pengobatan untuk mencegah dan mengobati. Meskipun dokter Anda akan menjadi teman terbaik Anda dalam mengobati asma, Anda adalah orang yang dapat mencegah gejala-gejala Anda.

Selalu pintar, minum obat, dan proaktif. Jangan biarkan menempatkan Anda dalam kehidupan kesengsaraan - yang Anda bisa menikmati latihan sama seperti orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar